Percayalah,Saat Kita Benar-benar Pasrah Allah Datangkan Keajaiban

Dia jodohmu
0 1.072

Percaya saja sama Allah dengan sepenuhnya dan jangan pernah ragu-ragu atas tadir-Nya. Meskipun kadang masih sulit diterima oleh akal sekalipun. Dan bila kamu sudah dalam Benar-benar Pasrah Allah akan datangkan keajaiban.

Kadang memang ada yang tak mungkin menurut akal, tentu bagi Allah tidak ada yang tak mungkin bila Dia sudah menghendakinya. Lantas pasrahkanlah semunya pada Allah tanpa tapi, lalu tunggulah takdir yang telah Allah tentukan.

Tak Peduli Sulit atau Sangat Sulit, Nikamti Saja Apa yang Dipersembahkan oleh Allah.

Bila saat ini semua jalan hidup kamu masih sulit dan sangat sulit. Tak perlu khawatir yang berlebiha karena Allah menguji hamba-Nya sesuai dengan batas kemampuannya masing-masing.

Baca Rekomendasi :   Karena Pacarmu Belum Tentu Jadi Jodohmu, Jadi Jangan Jadi Bucin

Jadi nikmati saja dulu semunya dan benar-benar pasrahkan kepada Sang Ilahi. Percaya saja, setelah kesulitan akan ada kemudahan meski memang tak datang dalam waktu cepat karena akan datang di saat yang tepat.

Nikmati Setiap Keputusan-Nya, Nikmati Setiap yang Dituliskan-Nya, Dengan Tanpa Mengeluh dan Menggerutu.

Jangan pernah menjadi manusia yang kufur, menggerutu dan penuh keluh kesah. Kamu hanya bisa menikmati semua keputusan-Nya, dan menikmati semua takdir yang sudah menjadi jalanmu.

Kamu harus mampu menerimanya dengan lapang dada dan Benar-benar Pasrah. Karena dengan demikan kamu sudah pasti percaya dan yakin kepada Sang Pencipta.

Allah Pasti Akan Mempersembahkan yang Terbaik di Akhir Nanti, Maka Percayalah Kepada Allah Dalam Kepasrahan

Intinya, bila kamu memilih pasrah saja atas keadaan yang menurutmu sangat menyiksa hatimu, sangat tidak menyenangkan dan sulit, maka saat itu juga Allah pasti akan merencanakan hal indah untumu.

Baca Rekomendasi :   Ketika Aku Memilih Mencintaimu, Hatiku Tak Ingin Terluka dan Kecewa

Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik di akhir nanti, Allah akan membuat kisah penutup terbaik dari ketidak baik-baik sajaan yang kamu alami, maka percayalah kepada Allah dalam kepasrahan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page