Meski Urusanmu Dengan Manusia, Berharaplah Kepada Allah Agar Tak Kecewa

Keluar dari masalah
0 313

Yang namanya manusia memang sudah sewajarnya berurusan dengan manusia. Namun, kadang kita sering bangat salah persepsi, karena berhubungan dengan manusia makanya kita berharapa pada manusia juga. Sehingga kecewa pun melanda, seharusnya Berharaplah Kepada Allah.

Bila saat ini kamu sedang berurusan banyak dengan manusia dan merasa sangat sulit. Jangan lupa untuk menautkan hatimu kepada sang pencipta, libatkan Dia dalam segala hal di kehidupan ini. Biar kelak, gak ada rasa kecewa bila tak sesuai dengan harapan.

Berharaplah Kepada Allah, Jangan Berharap Kepada Manusia, Karena Manusia Itu Kadang Ingkar Janji.

Jangan pernah kamu berharap kepada manusia karena kadang mereka suka ingkar janji. Jangan pula kamu mengandalkan manusia untuk semua urusanmu meski bersosialisasi dan usaha itu wajib dengan manusia.

Baca Rekomendasi :   Tutup Mata Dan Telinga, Karena Menganggapi Kebencian Orang Lain Tak Ada Gunanya

Kamu juga harus menjalin hubungan yang baik dengan manusia tapi jangan berharap yang berlebihan. Karena masalah hati kita tidak tahu, cukup saja berusaha dan memohon kepada Allah supaya apapun yang kamu jalani membawa berkah.

Berharaplah Kepada Allah Sepenuhnya, Karena Allah Akan Selalu Menepati Janji-Nya Dengan Sempurna.

Bila harapan dan yang kamu inginkan sering bangat dikecewakan oleh manusia. Mungkin saja kecewa kamu karena disebabkan kamu tidak menautkan semua kehidupan kamu dengan Sang Pencipta.

Sudah selayaknya, kita sebagai manusia berharap kepada Allah sepenunhya, karena Allah tak pernah ingkar janji. Meski semua yang kamu inginkan belum terkabul, bisa jadi akan dikabulkan bertahap sesuai dengan usaha dan kebutuhan kamu.

Baca Rekomendasi :   Ketika Dilanda Masalah, Berdolah Dalam Sujudmu. Allah Mendengarkan Cerita dan Tangismu

Jika Kamu Berharap Pada Allah, Meski Manusia Ingkar Kepadamu Tentu Kamu Tidak Akan Merasa Kecewa.

Sekali lagi, bila kamu berharapnya kepada Sang Ilahi kamu akan selalu ikhlas dan ridho dalam menjalani kehidupan ini. Meski kadang manusia memberikan kekecewaan yang mendalam.

Percayalah, Allah akan menjaga hatimu dan menyelematkan rasa iklhas di hatimu. Dam kamu tidak akan merasakan kekecewaan yang sungguh pedih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page