Jika Cinta Pertamamu Menorehkan Luka, Semoga Cinta Terakhirmu Membawa Surga

Cinta terakhirmu
0 11

Cinta pertama merupakan sebuah cinta yang sangat sulit untuk dilupakan dan sulit untuk dimiliki. Bahkan cinta ini juga sangat sering kandas di tengah jalan dan jarang berakhir di pelaminan meski ada yang sampai pernikahan tapi hanya sedikit. Jadi jika pertamamu menorehkan luka, semoga cinta terakhirmu mengahadirkan syurga.

Kadang kala, cinta pertama sering juga menyakitkan dan sering berawal malapetaka. Berbuat dosa dengan cinta pertama juga sering bangat terjadi, dan mungkin kita sesali sampai sekarang karena kala itu kita belum berpikiran panjang.

Seburuk Apapun Cinta Pertamamu Semoga Engkau Bisa Memperbaiki Diri Untuk Mendapatkan Jodoh yang Baik.

Kamu pernah mempunyai kisah kelam di masa lalu perihal cinta pertamamu. Kegagalan cinta dengannya membuatmu kecewa yang paling dalam dan menorehkan luka tiada tara.

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya Janji-Janji yang Tertulis Akan Kalah Dengan Bukti-Bukti Tertulus

Tenang saja, jadikan lah itu sebagai kisah masa lalu yang memberikan pengalaman berarti. Jadikan sebagai pelajaran untuk hal yang lebih baik, dan percayalah bila kamu memperbaiki diri insyaallah jodoh yang baik akan menghampiri.

Jika Cinta Pertamamu Membawamu Pada Kemaksiatan Semoga Cinta Terakhirmu Membawamu Ke Syurga-Nya.

Bila cinta pertama kamu adalah orang yang mengenalkan kamu pada kenikmatan kemaksiatan. Orang mengajarkan kamu kepada kehidupan yang bebas dan jauh dari tuntunan agama. Dan dia juga yang mengajarkan kamu bahwa cinta itu hanya penuh kenikmatan dunia.

Semoga kelak, kamu akan dipertemukan dengan orang yang mencintaimu dengan tulus. Orang yang akan membawamu kepada cinta yang sesungguhnya dan dengannya syurga serasa lebih dekat.

Baca Rekomendasi :   Laki-laki yang Membuat Nyaman dan Beriman, Lebih Menarik Dari yang Tampan, Setuju?

Jika Cinta Pertamamu Membawamu Pada Luka Semoga Cinta Terakhirmu Membawamu Pada Kebahagiaan Yang Sesungguhnya.

Bila cinta yang kamu jalani selama ini adalah cinta yang selalu membawa luka dan duka. Cinta yang membawa pada petaka dan kenikmatan dunia saja. Cinta yang penuh dengan ladang dosa.

Semoga kelak kamu akan menikah dengan orang yang benar-benar mencintaimu dengan tanpa tapi. Orang yang mencintaimu yang membawa kebahagian dan kenikmatan dunia dan akhirat. Cinta yang membawamu penuh dengan ladang pahala.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page