Kamu Masih Sendiri Bukan Tak Laku, Tapi Allah Tahu Kamu Belum Siap

  • Bagikan
Ikhlaslah
Ikhlaslah

Umur sudah menginjak kepala tiga namun belum menikah juga. Pertanyaan yang mulai menghakimi dengan nada sinis datang silih berganti. Kapan menikah? Pertanyaan sepele namun bisa membuat stress. Hey, tenang saja. Jika saat ini kamu masih sendiri, itu bukan soal kamu tak laku tapi Allah tahu kamu memang belum siap

Jadi jangan merasa sedih dan muak dengan selentingan tetangga atau teman dekatmu. Jangan pula ambil pusing dan masukkan ke dalam hati. Jadikan saja sebagai bahan perenungan untuk memperbaiki diri dengan sebaik-baiknya, supaya kelak bila kamu sudah siap akan datang jodoh yang sederajat.

Tidak Usah Gelisah, Bila Kamu Masih Sendiri, Nikmati Dulu Masa Sendirimu Dengan Terus Bersabar Dan Berhusnuddzan Kepada Allah.

Memang pertanyaan kapan menikah selalu mengganggu hati dan pikiran. Namun bagaimana lagi, yang namanya mulut orang kita tak bisa atur. Cukup saja atur hati dan pikiran kamu untuk bisa menghadapi semuanya tanpa sakit hati.

Baca Rekomendasi :   Setelah Putus Cinta Tak Perlu Buru-buru Jalin Hubungan Baru, Ini Alasannya!

Kamu masih sendiri bukan halangan untuk berprestasi, jangan galau bila temanmu sudah menikah karena menikah itu bukan balapan. Nikmati saja masa-masa sendirimu dengan berbagai hal, misalnya traveling atau menjadi volunter kegiatan sosial.

Jangan Merasa Takut Dengan Masa yang Tidak Kunjung Menemukan Akhir, Karena Semua Telah Allah Rencanakan.

Dan bila saat ini kamu masih sendiri dan takut dengan masa penantian serta pencarian yang tak kunjung selesai. Kamu harus ingat bahwa semua yang ada dalam hidup kamu sudah ditakdirkan oleh Allah.

Termasuk dalam kesendirian kamu yang sekarang, karena bisa jadi bila kamu berdua belum tentu baik buat kamu saat ini. Bisa jadi akan banyak hati yang tersakiti sehingga Allah akan mendatangkan kepada kamu seorang yang mempunyai kisah hidup bagus dan tak menyakiti pasangan.

Baca Rekomendasi :   Jika Masa Lalumu Buruk, Perbaiki Masa Depanmu Dengan Tak Mengulang Kesalahan

Jodoh yang Kamu Nanti Akan Datang Kepadamu, Bila Memang Waktunya Sudah Benar-benar Siap Menurut Allah.

Jangn memikirkan kesendirian kamu terus, jadikan dirimu menjadi jomblo yang mempunyai kualitas biar kelak jodoh yang datang berkualitas juga. Jangan hiraukan apa kata mereka yang selalu menghakimimu.

Meski memang berat untuk tidak menghiraukannya, tapi percayalah hidup ini terlalu singkat bila hanya peduli dengan cacian orang lain.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page