Jangan Menjalin Cinta Sebelum Akad, Karena Bisa Saja Membuat Dirimu Nista.

Menjalin Cinta Sebelum Akad

Di dunia yang konon katanya semakin moderen, gaya hidup pun mulai berubah mengikuti yang namanya lagi hits. Tak terkecuali dalam dunia percintaan. Sudah pasti tak asing lagi bagi muda-mudi dengan istilah pacaran. Sejatinya, tak ada yang melarang kamu untuk melakukan pacaran.

Hanya saja, coba telaah lebih dalam lagi. Seberapa menguntungkan kah pacaran yang kamu lalui untuk dirimu, masa depanmu atau mungkin untuk keluarga dan teman-teman kamu juga.

Sejatinya, alasan orang melakukan pacaran sangat beragam. Bagi pelajar bisa saja menambah semangat untuk belajar katanya sech gitu. Bagi orang yang sudah ingin menikah bisa saja alasannya untuk mengenal lebih dekat calon pendamping hidupnya.

Cinta yang Haram Memang Sangat Menyenangkan dan Cinta yang Halal Jauh Lebih Menenangkan. Pilih Mana!

Apapaun alasan kamu untuk menjalin hubungan dengan cara pacaran. Jangan sampai kamu melakukan hal-hal yang tidak seharusnya kamu lakukan. Sebut saja ciuman, pegangan tangan atau bahkan melakukan hubungan intim. Aduh, coba pikir ulang lagi.

Bagi kami kaum cowok, tidak ada bekas atau bukti di dalam diri kami jika sudah pernah melakukan hal-hal tersebut. Percayalah, jika pacar kamu sayang sama kamu dia tak akan dengan murah menawarkan cinta dengan cara maksiat. Sejatinya, jika cowokmu melakukan hubungan intim sebelum akad denganmu, berarti dia tidak sayang sama kamu melainkan hanya nafsu belaka.

Karena cowok yang mencintai wanitanya, pasti akan selalu menjaga harga diri wanitanya karena merupakan harga diri bagi dia juga. Dia Tidak Mengajakmu Menjalin Cinta Sebelum Akad.

Lantas bagaimana dengan cewek? Bukan maksud untuk menghakimi, percayalah jika dirimu sudah tak utuh. Sebagian besar cowok tak akan menerimamu sebagai kekasih yang halal untuknya, meski masih ada juga yang menerimamu dengan berbaga alasan. Mulai dari kasihan sampai dengan karena benar-benar sayang.

Sebagai bahan pertimbangan buat kamu, begini singkatnya tentang cinta sebelum akad. Cinta sebelum akad itu hanya hubungan yang mengada-ada dan tempatnya orang-orang yang belum siap, tapi secara emosianal ingin memiliki.

Mereka hanya tahu bahwa mencinta itu indah, tetapi mereka tak ada keberanian untuk mempertanggung jawabkannya, maka pantas saja bila hubungan cinta sebelum masa tibanya halal adalah hubungan cinta yang bulsyi**.

Itu semua sech kembali ke kamu lagi. Mau menjalin cinta sebelum akad (pacaran) atau nggak.

Artikel Jangan Menjalin Cinta Sebelum Akad, Karena Bisa Saja Membuat Dirimu Nista, Sudah pernah tayang di hipwee dan merupakan artikel asli penulis.