Yang Memperbaiki Diri, Semoga Allah Pertemukan Jodoh yang Baik

Jodoh yang baik

Kadang kita mulai ragu tentang jodoh yang baik. Padahal sudah jelas Allah berfirman dalam satu ayatnya bahwa wanita yang baik akan dipertemukan dengan lelaki yang baik. Begitu sebaliknya. Sebenanrnya sah-saha saja kamu mulai ragu, tapi ingatlah keputusan Allah itu mutlak.

Mungkin saat ini kamu merasa baik tapi sebenarnya menurut Allah belum, jadi kamu masih dipertemukan dengan orang yang tidak baik. Kamu sudah bersusah payah supaya terlihat baik di mata manusia tapi sayangnya niatmu salah. Bila ingin berubah ke yang lebih baik atau hijrah, luruskan niat dan hatimu. Supaya kelak kamu memang benar-benar baik menurut Sang Pencipta.

Semoga Nanti yang Jodohmu Adalah Jodoh yang Baik, yang Mampu Memperbaiki Dirimu Menjadi Lebih Baik.

Bila kamu mulai ragu atas apa yang kamu lakukan sekarang, cobalah tanya hati kecilmu. Niatmu sudah lurus belum, jangan sampai kamu memperbaiki diri hanya untuk mendapatkan jodoh yang baik. Tapi percayalah, jika niatmu memang benar karena Allah, Insyaallah semua yang baik menyertaimu termasuk jodoh.

Semoga saja kelak orang yang akan mendampingi hidupmu adalah yang baik. Yang tanpa melihat keadaan fisik yang cantik atau rupawan saja, kekayaan dan bahkan penampilan kamu. Semoga dia yang datang yang menilai kamu dari agama dan tata kramamu serta keluargamu.

Semoga Nanti yang Kamu Temui Adalah Orang yang Shaleh/Shalehah, Sehingga Hidupmu Benar-benar Damai Dengan Keberkahan.

Semoga lelahmu dalam memantaskan dan memperbaiki diri diganti oleh Allah dengan sebaik-baiknya. Bahkan lebih baik dari yang kamu harapkan. Kebaikan-kebaikan yang ada pada dirinya mampu membuatmu semakin baik pula, karena bersamanya Syurga dunia semakin tercipta.

Siapa dia? seorang jodoh yang shaleh/shalehah, sehingga hidupmu benar-benar akan damai dengan keberkahan yang luar biasa. Semoga dia akan datang menghampirimu dalam waktu yang cepat dan tepat.

Untukmu yang Sedang Memperbaiki, Semoga Allah Lancarkan Jalanmu Bertemu Jodoh yang Baik.

Jangan pernah lelah dan bosan untuk terus memperbaiki diri. Karena yakinlah pada janji Allah, semua yang kamu lakukan akan berbuah dengan kebaikan pula. Amin.

Artikel ini terinpirasi dari humairoh.com dengan judul Untukmu yang Sedang Memperbaiki, Semoga Allah Lancarkan Jalanmu Bertemu Jodoh yang Baik.