Tak Berniat Merebut Tapi Melayani Candaannya,Sama Saja Memberi Jalan Selingkuh

Merebut Kekasih Orang

Sudah tak asing lagi sebuah kalimat yang menyatakan bahwa “wanita bisa mejadi sebaik-baik perhiasan dan bisa menjadi fitnah yang besar di dunia ini”. Bila wanita tidak menjaga kehormatannya dengan baik bisa jadi dia menjadi fitnah, apalagi sering menanggapi suami orang meski sebenarnya tak berniat merebut.

Bukan untuk memojokkan kaum wanita, seberapa tinggi pun gelarmu saat ini, jangan pernah lupa menjaga dirimu dengan baik. Apalagi kamu sering berhadapan dengan lelaki yang sudah berkeluarga, jangan melayani semua keingianannya dan caper, karena bisa jadi pelakor akan menempel pada dirimu.

Jangan Mau Diajak Bercanda Oleh Lelaki yang Sudah Memiliki Istri, Karena Rasa Nyaman Terkadang Akan Mengecoh Hati.

Tak bisa dipungkiri, lelaki memang kadang suka memancing-mancing karena baginya siapa tahu berhasil meski awalnya hanya iseng-iseng semata. Dia selalu pandai merayu dan membuatmu nyaman, meski dia juga tahu bahwa dia sudah ada istri dan anak dirumah.

Jadi sebagai waniat, meski kamu tak berniat untuk merebut suami orang. Kamu tak perlu menanggapinya secara berlebihan, karena memang dia sudah ada yang memiliki. Jangan pula menggodanya dengan rayuan atau pun membuka hati untuknya.

Meski Tak Berniat Merebut Tapi Tetap Saja Melayani Candaannya, Maka Sama Saja Kamu Memberi Jalan Selingkuh.

Awalnya kamu dan dia memang hanya teman curhat, tapi kamu harus ingat. Bila lelaki yang menjadi teman curhatmu adalah pria yang sudah berisitri, kamu harus jaga jarak dan tak perlu baper yang berlebihan.

Karena biasanya dari curhat akan muncul benih-benih rasa nyaman, kemudian cinta. Dan bila hawa nafsu tersebut kamu turuti, maka akan ada orang yang terluka karenamu. Meski lelaki tersebut menurutmu sangat baik dan perhatian, karena bisa jadi dia melakukan hal yang sama ke setiap wanita yang di dekatinya.

Meski Lelaki Sangat Pandai Dalam Hal Bujuk Rayu, Kamu Juga Harus Lebih Lihai Dalam Menjaga Diri dan Kehormatan.

Tak bisa dipungkiri, banyak kaum lelaki yang sangat jago dalam hal rayuan gombal. Bahkan tak sedikit yang rela berkorban dengan materi yang dirasa cukup untuk menggaet wanita. Meski dia tahu betul, bahwa dirinya berstatus suami.

Nah, disinilah tugas kamu seorang wanita untuk tak termakan rayuan gombal dan materi. Karena bila kamu terbuai, bisa jadi dirimu akan menjadi nista kelak karena di campakkan bila sudah tak di inginkan lagi.