Kamu Hanya Bisa Memilih, Sedang Tuhan Lebih Tahu Mana yang Seharusnya Terpilih

  • Bagikan
Cerita usang
Cerita usang

Jangan pernah protes terhadap jalan hidupmu, karena kamu hanya bisa menjalani dan bisa memilih. Jalani dan hadapi saja apapun yang terjadi dalam hidup ini, karena semua berjalan sesuai dengan takdir yang telah ditentukan oleh sang Maha Kuasa.

Begitu pula ketika apapun yang kamu inginkan tak sesuai dengan kebutuhan kamu. Bahkan doa-doa yang sering kamu mohon juga belum dikabulkan. Percayalah semua itu demi kebaikan kamu.

Jangan Terlalu Memaksakan Diri, Karena Tuhan Lebih Tahu Mana yang Terbaik Untukmu.

Jangan pernah kamu memaksakan diri terhadap apapun bila tak sesuia dengan keinginan kamu. Meski memang menginginkan banyak hal dalam hidup ini, khususnya yang selalu bisa membuat bahagia dan tentunya jauh dari kesedihan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Ambil Hatinya Jika Kamu Tidak Siap Menjaga, Karena Cinta Itu Butuh Komitmen

Karena kita hanya memilih tetapi keputusan mutlak di tangan Tuhan. Jangan pernah meragukan semua keputusannya dan jangan pula memaksa Tuhan menuliskan takdir yang tidak tertulis untukmu.

Kamu Berhak Merencanakan Sesuatu, Akan Tetapi Rencana Tuhan Tetap Sebaik-Baiknya Rencana.

Sebenarnya kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup kita. Meski sering kali kita menyusun rencana untuk kehidupan ini. Rencana yang tersusun rapi dan cara bagaimana merealisasikan rencana tersebut juga tercatat apik.

Tapi ingatlah, sebaik apapun rencana kamu tidak akan berjalan lancar kecuali atas kehendak Tuhan. Tuhan akan memutuskan mana yang bisa terwujud dan tidak terwujud dari rencanamu itu sesuia dengan kebutuhan kamu sendiri.

Baca Rekomendasi :   Meski Urusanmu Dengan Manusia, Berharaplah Kepada Allah Agar Tak Kecewa

Jangan Banyak Menuntut Ingin Bersama Pilihanmu, Karena Kau Akan Tetap Bersama Pilihan-Nya Meski Kamu Bisa Memilih.

Yang harus kamu lakukan hanya cukup pada usaha dan doa selebihnya Tuhan yang akan menentukan hasilnya. Jika baik terjadi dan jika tidak baik maka kau tidak akan pernah bisa bersama dengannya.

Percaya saja bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah yang terbaik. Tuhan lebih tahu mana yang terbaik untukmu dan mana yang buruk. Percaya saja bahwa yang tidak baik akan dijauhkan dan sesuatu yang lebih baik akan didekatkan.

Artikel ini terinspirasi dari Duapah.com dengan judul Kamu Hanya Bisa Memilih, Sedang Tuhan Lebih Tahu Mana yang Seharusnya Terpilih.

Baca Rekomendasi :   Bukan Ganteng Maksimal, Justru Sikap Cowok Baik dan Perhatian Membuat Cewek Jatuh Hati
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page