Lima Petuah Bijak Tentang Jodoh Dalam Lagu “Karna Ku Selow Tetap Selow”

  • Bagikan
Jangan ambil hatinya
Jangan ambil hatinya

Mendengarkan musik salah satu yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang ketika sedang menunggu, bosan atau bahkan ketika melakukan perjalanan. Berbagai genre musik yang ada pasti sudah ada penikmatnya sendiri, seperti lagu yang lagi hits bangat yaitu “karna ku Selow Tetap Selow”.

Mungkin lagu “karna ku Selow Tetap Selow” itu sangan enak didengarkan dan sering bangat di putar di berbagai radio. Tapi sebenarnya bila ditelaah lebih dalam, ada banyak pesan moral yang disampaikan dalam lagu ini. Gak percaya, coba dengarkan lagunya dan simak yuk ulasan dari bapermulu.com berikut ini.

1. Meski Ditinggalkan dan Sering Tersakiti, Jika Kamu Pasrahkan Kepada Tuhan Semua Akan Berjalan Lancar Termasuk Dalam Hal Jodoh.

Dalam menjalani hubungan pasti kamu pernah disakiti, diacuhkan, dicampakkan bahkan ditinggalkan oleh orang yang kamu cinta. Tapi bila kamu terima dan pasrahkan semuanya kepada Tuhan, semuanya akan berjalan lancar.

Baca Rekomendasi :   Tidak Percaya Pada Pasangan, Lebih Baik Putuskan Daripada Saling Menyakiti

Tabahkan hatimu, jalani hidupmu dan jangan sampai terusik dengan pertanyaan kapan menikah meski umur sudah dewasa. slow saja dan tetap slow, karena bagaimana pun kisah antara jodoh dan jalannya bertemu akan ada.

2. Karna Ku Selow Tetap Slow, Percayalah Jodoh Tak Akan Kemana dan Akan Diberikan Tuhan Bila Memang Saatnya Tiba.

Seberapa ingin pun kamu ingin menjalin hubungan cinta yang halal bila belum saatnya tak akan terjadi. Seberapa besar pun kemauanmu ingin berumah tangga bila memang belum ditakdirkan oleh Tuhan tetap hanya menjadi keinginan.

Jadi ingatlah, bahwa masalah jodoh itu bukan seperti balapan dan lomba lari. Percaya saja kepada Tuhan bahwa akan diberikan jodoh bila memang saatnya tiba. Jadi tetap slow saja dulu sambil putar lagu dari wahyu ini.

3. Bila Saatnya Diberikan Jodoh Oleh Tuhan, Dengan Tulus Kamu Menjaganya.

Tak dipungkiri lagu ini memang menggambarka keinginan lelaki yang ingin memiliki wanita dengan cara menikah. Dengan jelas dan gamblang dia menuturkan memang sakit hidup tanpa cinta.

Baca Rekomendasi :   Meski Yang Tampan dan Mapan Itu Menarik, Tapi Hati Tetap Memilih Yang Bikin Nyaman

Kelak, bila sudah ditemukan dengan jodoh dan wanita impiannya tentu akan dijaga dengan setulus hati. Karena memang itu adalah takdir yang sudah diciptakan oleh Tuhan.

4. Betul Adanya Memang Jodoh Itu Tak Akan Kemana, Dan Jalannya Juga Tak Terduga.

Karna ku selow , Sungguh selow, Sangat selow, Tetap selow, Santai santai, Jodoh gak akan kemana

Meski kamu mengejarnya bertahun-tahun, bahkan sudah pacaran selama puluhan tahun, bila memang bukan jodoh tetap saja tak akan hidup bersama.

5. Percayalah, Bahwa Tuhan Telah Menitipkan Jodoh Terbaik yang Akan Mendampingi Hidupmu.

Terakhir ada pesan tersirat yang begitu jelas disampaikan, Bawha Tuhan telah menitipkan seseorang paling baik yang akan menjalani jalanmu kelak bersamanya.

Baca Rekomendasi :   Boys! Ini 6 Alasan Wanita Yang Tiba-Tiba Marah Sama Kamu

Nah, itulah lima petuah bijak dari lagu karna ku slow tetap slow. Jadi masih slow gak ini?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page