Bukan Tentang Bunga dan Coklat, Tapi Siapa yang Tak Pergi Saat Kamu Terluka

  • Bagikan
Pasangan Selingkuh
Pasangan Selingkuh

Dalam dunia percintaan sering sekali bunga dan coklat yang menjadi romantisme dalam sebuah hubungan. Meski sesekali air mata menjadi saksi perihnya perjalanan kasih sayang yang dijalin. Bahkan tak jarang pula berujung pada kata cukup sampai disini saja.

Romantis memang ketik kamu disuguhkan dengan seikat bunga mawar merah yang sudah disirami dengan wewangian. Atau setumpuk coklat manis yang berlabel “hubungan awet selamanya” jika memakan coklat ini. Tapi sayangnya kadang semua tetap saja berung pada sebutan sang mantan.

Seikat Bunga Diberikan Oleh Orang yang Kita Sayang Memang Sungguh Romantis, Tapi Bila Akhirnya Dia Pergi Tetap Saja Meninggalkan Luka.

Mungkin ini lah yang disebut dengan cinta mati, ketika mencintai seseorang semua dilakukan dengan sepenuh hati untuk membuatnya tersenyum manis. Berbagai usaha dilakukan, mulai dari memberikan seikat bunga mawar ditambah lagi gombalan romantis yang semakin membuatny jatuh cinta tiada tara.

Baca Rekomendasi :   4 Fakta Seharusnya Pacaran Itu Serius Bukan Untuk Main-Main Semata

Tapi sayang, kadang setelah hubungan berjalan beberapa tahun. Pertikaian-pertikaian kecil mulai mneyelimuti. Dia mungkin berubah dan tak seromantis dulu menurutmu. Tapi dari pandangannya dia sebenarnya sama saja, kamu sudah berubah dan tak semenarik dulu. Hingga akhirnya perpisahan menjadi solusinya.

Tak Pelak Akhinrya Perpisahanpun Terjadi, Semua Kenangan Manis Kini Berubah Menjadi Air Mata dan Derita Tiada Tara.

Akhirnya setelah pertengkaran hebat dan perselisihan yang semakin parah. Salah satu dari kalian akan menyerah dan ada juga yang mundur secara perlahan. Kenanagan tentang keindahan hubungan yang kalian jalin, nyatanya tak bisa membendung kesedihan dan air mata.

Hingga akhirnya perpisahan menjadi solusi utama. Meski memang menyakitkan, ada yang mengakhiri hubungan dengan baik dan ada pula yang pergi begitu saja dan meninggalkan luka. Tapi ada juga yang lebih menyakitkan lagi, meninggalkanmu begitu saja tanpa ada kata dan berpindah ke lain hati dalam sekejap.

Baca Rekomendasi :   Sejak Kau Memutuskan Tak Lagi Peduli, Aku Pun Memutuskan Tak Lagi Menaruh Hati

Bukan Tentang Bunga dan Coklat, Tapi Siapa yang Tak Pergi Saat Kamu Terluka.

Setelah sekian lama terluka dan kamu pun mulai berpikir jernih. Sebenarnya yang kamu butuhkan dalam hubungan bukan tentang bunga dan coklat saja. Tapi lebih dari itu, kamu lebih membutuhkan orang yang bisa bertahan saat kalian menghadapi masalah.

Pun, akhirnya kamu menyadari bahwa yang kamu butuhkan adalah orang yang tak akan pergi saat kamu terluka. Bukan dia yang mencampakkan dan meninggalkanmu serta membuat luka yang mendalam.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page