Sebaik-Baiknya Cinta Adalah Pernikahan, Sebaik-baik Mencintai Itu Saling Mendokan

  • Bagikan
Jangan bentak istrimu
Jangan bentak istrimu

Banyak cara merayakan cinta dan kasih sayang. Ada yang memulai dengan cara pacaran, teman tapi dekat dan ada yang mendoakan secara diam-diam. Merayu pemilik hati-Nya dengan sungguh-sungguh sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahinya. Setuju gak sama pendapat yang mengatakan sebaik-baiknya cinta adalah pernikahan dan sebai-baik mencintai adalah saling mendoakan.

Apapun cara yang kamu gunakan untuk mengungkapkan cinta dan sayangmu. Pastikan semuanya dengan cara yang benar dan tidak merugikan salah satu pihak. Jangan sampai kamu merusaknya jika tak berniat menjadikannya tulang rusuk.

Ada yang Bilang Sebelum Memutuskan Untuk Menikahinya Tak Ada Salahnya Berpacaran, Tapi Lewat Persahabatan Jua Bisa Mengenal Karakter Loh!

Memang benar adanya dengan pacaran kamu bisa mengenal sifat dia karena sudah memulai hubungan meski tanpa kepastian. Bila pacaran kamu postif sebenarnya tidak ada masalah, tapi sayangnya kadang lebih banyak hal yang tak bermanfaatnya. Sudah berpacaran bertahun-tahun, nyatanya hanya berakhir sebagai mantan.

Baca Rekomendasi :   Pahit Manisnya Pernikahan, Disyukuri, Sebab Hidup Ibarat Sift-Siftan

Sebenarnya ada cara lain yang lebih elegan dibanding pacaran untuk mengetahui sifat aslinya yaitu bersahabat dengannya. Mulai lah hubungan pertemanan, dan memang bila kamu merasa cocok tak ada salahnya untuk mengungkapkan. Bukankah teman tapi menikah itu sangat sempurna dan menarik?

Bila Memang Ingin Mengenalnya Lebih Dalam Lagi, Taaruf Bisa Menjadi Solusi Bagi yang Ingin Menjalin Hubungan Dengan Serius.

Ada juga segolongan kaum millenia yang memutuskan untuk mengenal orang dengan cara taaruf. Sebenarnya dalam islam memang ini lah cara yang dianjurkan untuk mengenal lawan jenis. Tapi pastikan dalam taaruf sesuai dengan anjuran islam.

Dalam taaruf juga sebenarnya gak ada kewajiban kalian untuk menikah, karena niat awalnya adalah untuk saling menegenal dan mana tahu berjodoh. Jika memang berjodoh ya Alhamdulillah, dan bila memang tak berjodoh, ikhlaskan saja yang penting sudah berusaha dan berdoa.

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Tidak Pernah Diprediksi, Datang Membawa Mahar

Sebaik-Baiknya Cinta Adalah Pernikahan dan Sebaik-baik Mencintai Adalah Saling Mendokan.

Kami tidak melihat ada solusi bagi sepasang insan yang saling jatuh cinta selain menikah (HR. Ibnu Majah)

Jika seorang insan yang sedang di mabuk asmara, tak jarang menjadi celah syaitan untuk menggodanya. Saat jatuh cinta, bisa jadi syaitan mendorong manusia untuk melakukan hal yang melenceng dari ajaran-Nya. Banyak juga mereka yang tak tahan dengan godaan syaitan, mereka melampiaskan hasratnya dengan berpacaran.

Sebenarnya pacaran adalah hak pribadi bagi sebagian orang, tetapi bukankah berpacaran adalah jalan awal untuk berbuat zina? Bahkan mirisnya banyak saat ini pacaran dengan berkedok syar’i. Naudzubillahimindzalik

Tuhan telah memberi petunjuk, jika seorang insan tengah jatuh cinta maka datangilah Sang Pemilik hatinya. Pastikan jika hatimu tidak salah dalam merasakan. Karena sebaik-baiknya cinta adalah pernikahan dan sebaik-baiknya mencintai adalah dengan saling mendoakan. Kelak kalian yang saling jatuh cinta akan mendapatkan ridho dari-Nya.

Baca Rekomendasi :   Pernikahan yang Kamu Janjikan, Nyatanya Tak Lebih Dari Sekedar Bualan
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page