Aku Ikhlas Ditinggal Nikah Sama Kamu, Asal Kamu Bahagia Bersama Ridho Allah

Di Tinggal Nikah

Ketika mencintai seseorang, namun belum sempat meraih cintanya, dia sudah pergi melangkah ke pelaminan bersama dengan kekasih hatinya. Rasanya tentu sangat menyakitkan dan membuat seseorang dapat sangat terluka karenanya.

Kamu pernah mengalami kejadian ini? Atau mungkin sekarang ini kamu sedang galau berat karena ditinggal nikah oleh orang yang kamu puja?Move on lah, yakin dan katakan “Aku Ikhlas Ditinggal Nikah Sama Kamu asal Kamu Bahagia bersama Ridho Allah”, meski sangat berat untuk dilakukan. Ikuti tips move on akibat ditinggal nikah sama kekasih berikut ini, ya!

Relakan Kepergiannya, Ikhlaskan Dіtіnggal Nikah sama Kesayangan

Move on akan jadi sulit dilakukan saat kamu masih nggak bisa menerima kenyataan yang terjadi. Kalau kamu masih menolak kepergian orang yang kamu cinta, kalau kamu masih berandai-andai tentang dirinya, langkahmu untuk maju melupakan orang yang kamu cinta itu tentu saja akan terlambat.

Sekali lagi, meski kamu merasa jauh lebih baik dari pilihannya. Tetap saja kamu tidak punya hak untuk menghalangi pilihannya, karena masalah hati dan nyaman itu mutlak pilihan pribadi.

Bila Dia Memilih Menikah Dengan Gadis/Pria Pilihannya, Mungkin Kalian Memang Tak Berjodoh.

Berat memang, orang yang sayang ternyata lebih memilih menjalin rumah tangga dengan yang lainnya. Padahal semasa pacaran, janji setia dan romantis selalu terucap dari bibir masing-masing. Tak ada paksaan dari manapun, kenyataanya dia memilih pergi darimu.

Ditinggal nikah ketika sayang-sayangnya memang sungguh pilu. Tapi kamu harus percaya, yang pergi akan digantikan dengan jauh yang lebih baik. Mungkin saja memang kalian tak berjodoh, jadi sekuat apapun untuk mempertahankannya tetap saja ada masalah yang berakibat pada putus.

Mеluарkаn Kеѕеdіhаnmu Sааt Dіtіnggаl Nikah Gеbеtаn Tercinta, First Action Tips Move on jitu nih!

Sudаh pasti kamu mеrаѕа ѕеdіh dan gаlаu karena ditinggal nikah oleh оrаng уаng kаmu сіntа. Daripada ѕоk-ѕоk tеgаr dan kuat, lеbіh bаіk kеluаrkаn saja реrаѕааn sedihmu ѕерuаѕ-рuаѕnуа. Luapkanlah ѕеgаlа emosi уаng kamu rаѕаkаn kеtіkа mеndеngаr kаbаr tеrѕеbut. Bila kamu cewek maka Mеnаngіѕlаh sehebat уаng kаmu іngіnkаn.

Baca selengkapnya di 5 Tips Jitu Move on Akibat Ditinggal Nikah Gebetan Tercinta.