Istriku Sayang, Tolong Ingatkan Aku Jika Lupa Menunaikan Kewajibanku

Istriku Sayang

Allah menyatukan laki-laki dan perempuan dalam ikatan pernikahan. Untuk saling melengkapi,saling mengingatkan dan saling support dalam kehidupan sehari-hari. Dan syariat islam pun telah menerangkan hak serta kewajiban yang mesti ditunaikan oleh sepasang suami istri.

Oleh karena itu setiap istri wajib mengingatkan suaminya dikala suaminya lupa/bahkan dengan sengaja tidak menunaikan kewajibannya sebagai seorang imam di keluarganya. Begitupun sebaliknya suami pun berhak mengingatkan istrinya untuk melakukan apa saja yang menjadi kewajiban nya.

Tentunya mengingatkan dengan cara yang baik, dan seorang istri/suami akan sangat bahagia jika suaminya/istrinya sendiri yang punya inisiatif memberi pesan ” di ingatkan” ketika ia lupa untuk menunaikan kewajiban nya. Dengan begitu kehidupan berumah tangga insyaaAllah akan berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan oleh kedua pasangan suami istri 😘.

Setiap Istri Selalu Menginginkan Senyuman dan Rasa Bahagia. Istriku Sayang, Jika Aku Mulai Lupa Ingtaka Aku ya!

Istri mana/ suami yang mana yang tak bersyukur bisa melihat pasangan nya bahagia, setiap senyuman dan semua rasa mengatas namakan bahagia itu disebabkan karena kehadiran suami/istrinya.

Rumah tangga yang difondasi dengan saling membahagiakan adalah rumah tangga yang sangat di impikan oleh setiap orang dan hal ini hanya bisa terlihat dari pasangan-pasangan yang menyadari akan tanggung jawab masing-masing dan disamping itu tak lupa menunaikan hak dan kewajiban yang harus ditunaikan dalam perjalanan hidup bersama.

Semoga siapapun kita akan mengalami hal ini & yang terpenting adalah setiap mata kita tertuju pada pasangan kita, maka yang kita dapatkan adalah senyuman atau reaksi kebahagiaan karena kehadiran kita, karena perhatian kita.

Serta jangan lupa selalu berdo’a, agar Allah menjaga pasangan kita dari hal-hal yang Allah haramkan, dari hal-hal yang merusak kebahagiaan, salah satunya adalah ia merasakan kebahagiaan yang datang dari orang lain/ yg bukan mahram nya. Aamiin. Allahu a’lam

Artikel ini merupakan status di instagram @khairunnisa6990  , jangan lupa untuk follow ya!