Hari Valentine Masih di Kasih Coklat dan Bunga, Murah ya?

Galau Tentang Menikah

Bulan februari merupakan bulan yang katanya tepat merayakan kasih sayang. Mungkin hanya cocok bagi mereka yang kekurangan kasih sayang sebenarnya. Jika kamu memang yang selalu di sayangi, tak perlu menunggu hari valentine karena memang kasih sayang bagimu merupakan makanan sehari-hari.

Memang hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari sering dijadikan sebagai moment untuk memberikan coklat dan bunga mawar. Jika kamu rupiahkan sebenarnya harga tersebut gak sampai 1 juta loh. Masa iya, harga kasih sayang kamu hanya dibayar satu juta? Itu pun sudah di cium dan bahkan ada yang lebih seram lagi dari ciuman. Tahu kan maksudnya? Hehehe

Selamat Hari Valentine. Kalau Emang Cinta, Jangan Hanya Ngasih Coklat Tapi Seperengkat Alat Sholat

Bagi kamu yang hanya dianggap status pacar sungguh kasihan ya, karena belum ada kepastian untuk di halalkan. Tapi cuma diberikan janji-janji manis kemudian di cium dan pegang tangan dah. Gratis pula, tapi jangan berniat juga kayak kaka vanesha angel. Yang harganya sampai puluhan juta ya?

Sebenarnya jika pacar kamu benaran sayang, dia tak akan mau menjalani hubungan dengan status yang tak jelas. Karena baginya, memilikimu setuhnya dengan cara menikah jauh lebih penting dari semuanya. Dia tak akan memberikan kamu segenggam coklat dan seikat mawar, tapi seperangkat alat sholat dan terucap akad.

Bagi Wanita, Hadiah Terindah Adalah Kesetiaan, Kado Terindah Adalah Mahar Dan Momen Terindah Adalah Akad.

Saat ini memang masih banyak wanita yang menginginkan hadiah berupa materi dan gombalan manis. Sebenarnya hadiah tersebut tak ada harganya bila kamu bandingkan dengan berumah tangga bersama dia yang kamu sayang.

Bukan emas permata, tapi kesetiaan adalah hadiaj terindah baginya. Dan momen terindah baginya bukan saat valentine tapi saat akad terucap yang disaksikan oleh penghulu, wali dan saksi.

Hari Yang Spesial Itu Bukanlah Hari Valentine, Tapi Hari Dimana Kamu Menjadikannya Manten.

Jika selama ini hari valentine kamu jadikan sebagai hari yang spesial bersama dia. Aduh kamu dan dia sungguh bisa dinilai dengan beberapa lembar ratusan ribu saja. Berapa memang yang kalian habiskan untuk merayakan hari spesial tersebut?

Coba bayangkan bila hari spesial tersebut berubah menjadi tanggal kalian menjadi manten. Meski dirayakan sekadarnya saja tentu jauh lebih hikmah dibandingkan dengan hari kasih sayang tersebut.