Sungguh, Aku Masih Menantimu Melalui Doa-Doa yang Kupanjatkan ke Rabb-ku

  • Bagikan
Mau Mengalah
Mau Mengalah

Ya Allah, jadikanlah hatiku terpaut hanya kepadaMu. Jika suatu saat nanti aku mulai jatuh cinta. Maka pintaku padaMu, jadikanlah rasa cintaku itu tertuju hanya kepada dia yang juga mencintaiMu. Sampai kini, aku tidak pernah tau siapa yang akan menemaniku berlayar nanti, yang siap menerima segala kekuranganku dan setia menjadi sandaran saat ku mulai lelah.

Di manapun separuh agamaku saat ini berada, aku yakin dia juga telah mempersiapkan diri untuk menjadi penyempurna agamaku nanti. Mengajakku bersama dalam ketaatan menuju SyurgaMu. Sebelum aku bertemu dengan dia yang merupakan takdirMu, maka izinkan aku memperbaiki diriku dari kelamnya masa lalu.

Penantianku ini terasa sangat indah jika penuh dengan ketaatan, kesabaran dan harapan. Sesuai janjiMu, bahwa yang baik akan bertemu yang baik, maka aku ingin menjadi bagian dari orang orang baik itu. Izinkan aku menantikan dia yang telah tertulis untukku dengan doa doa yang terus melangit padaMu.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Jomblo Yang Hebat, Menanti Dalam Taat, Karena Jodoh Hadir Di Saat Yang Tepat

Jika suatu saat nanti, ajalku terlebih dahulu menemuiku, maka temukanlah aku dengan dia yang tidak pernah aku tatap wajahnya semasa penantian di dunia dalam keadaan yang jauh lebih indah yaitu di SyurgaMu kelak.

Artikel ini merupakan tulisan dari Budy S. di instagram Admin hanya mengubah judul saja.  

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page