Dosaku Adalah Merindukanmu Disaat Kamu Sudah Dimiliki Orang Lain

  • Bagikan
Dosaku merindukanmu
Dosaku merindukanmu via https://www.instagram.com/nesnumoto/

Saat ini memang kita sudah tidak memiliki hubungan apa-apa, anehnya dirimu tidak bisa lepas dari pikiranku. Di sela-sela hariku terkadang aku membayangkan apa jadinya bila kita menjalin hubungan mulai dari awal lagi seperti dulu. Namun semuanya sudah terlambat sekarang kamu sudah memiliki malaikat kecil pelengkap bersama pasangan barumu.

Tentu aku berdosa bila terus mengharapkanmu karena sekarang kamu sudah menjadi suami orang. Bila suatu saat ada kesempatan aku memilikimu tetap aku tidak bisa memenangkan hati anak-anakmu, bagaimanapun juga anak-anakmu tetap merindukan sosok ayahnya yang dulu.

Mungkin mereka bisa memanggilku ayah kapanpun dan dimanapun, hanya saja aku tidak yakin apakah mereka nyaman jika aku sudah menjadi sosok ayah bagi mereka nanti. Mau sekaya dan setampan apa kalau anak-anakmu tidak nyaman denganku aku takut bakal terjadi hal buruk nantinya.

Baca Rekomendasi :   Rasa Ikhlas Itu, Saat Kamu Bahagia Dan Bersedih Sewajarnya. Tapi Bersyukur Sebanyak Banyaknya

Salah Satunya Adalah Terputusnya Tali SIlahturahmi Antara Keluargamu dan Keluarga Suamimu Dulu

Inilah yang kutakutkan bila dirimu sebelumnya pernah memiliki suami, aku takut hubunganmu dengan keluarga suamimu dulu menjadi tidak harmonis.

Dosaku merindukanmu
Dosaku merindukanmu via https://www.instagram.com/nesnumoto/

Aku merasa sangat berdosa karena membuat keluargamu dan keluarga suamimu tidak menjadi satu keluarga lagi. Lebih buruknya aku takut keluargamu tidak bisa menerimaku karena keluargaku memiliki kekurangan tertentu. lambat laun hubunganmu keluarga suamimu berakhir dengan sendirinya.

Jika Kamu Menerimaku Karena Terpaksa, Aku Takut Banyak Kekecewaan yang Kamu Rasakan Nantinya

Pada awal kamu menerimaku mungkin tidak terjadi apa-apa, namun seiring waktu berjalan kita tidak tahu ada kejutan apa yang akan kita dapat nantinya.

Baca Rekomendasi :   Aku Ingin Menutup Rapat Hati Ini Untuk Sementara

Yang pasti akan ada banyak hati yang terluka diantara keluargamu, keluarga suamimu dulu bahkan anak-anakmu. Kalau sudah begini bukan hanya kamu yang merasakan kekecewaan karena hadirnya diriku dalam hidupmu. Bahkan yang namanya cinta belum juga cukup untuk mengobati yang namanya rasa kekecewaan.

Kesimpulannya Ini Tidak Hanya Masalah Mengenai Perasaanku Saja, Tapi Perasaan Banyak Orang

Tidak ada yang bisa menjamin menikahi orang yang sebelumnya sempat menikah bisa menjalani hidup dengan mudah, ada banyak faktor yang harus dipertanggung jawabkan. Seperti nama baik, status sosial, masa depan anak-anak dan masih banyak lagi.

Menikahi orang yang sempat menikah itu rasanya berbeda, tidak sama dengan menikahi orang yang sebelumnya berdiri sendiri. Kamu sudah menjadi milik orang lain, tidak pantas aku mengharapkanmu. Terimakasih telah mengisi hari-hariku dulu.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Bila Kesendirianku Berkah. Semoga Segera Menjalin Cinta Lalu Akad

Artikel ini merupakan tulisan dari Gilang Ramadhan 

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page