Mengangumimu Adalah Bentuk Kebodohan yang Tak Pantas Kulakukan

  • Bagikan
Mengangumimu
Mengangumimu via https://www.instagram.com/nesnumoto/

Biarkan saja tentangmu masih berada dalam perjalanan panjang kisah ini. Aku tersadar, mengagumimu yang menurutku baik, ternyata belum tentu baik menurut-Nya. Terlalu bodoh sepertiku menaruh rasa itu. Rasa dimana, seharusnya aku tidak menempatkanmu pada kekaguman yang utama, mengalahkan Dia yang menciptakan rasa kagum itu. Kau tidak perlu masuk kedalam hatiku untuk sekadar tau siapa sebenarnya yang selalu ada menempati ruang hati ini.

Kau tidak perlu masuk kedalam pikiranku untuk sekadar tau siapa sebenarnya yang selalu aku pikirkan. Aku tidak menyalahkanmu, Ketika kekagumanku terhadapmu muncul, itu adalah bagian dari ujian yang harus ku jalani lalu ku hindari.

“Kau pantas menjadi bagian yang aku kagumi”

Maafkan aku tidak menjadikan kau yang pertama di dalam hidupku,  Bila saatnya tiba, aku pasti akan mengagumimu dalam keadaan yang jauh lebih mulia dari saat ini. Saat dimana nanti ketika akad telah terucap, Lalu aku akan mengatakan.

Baca Rekomendasi :   5 Kalimat Ampuh Buat Perasaan Pasangan Gak Mudah Goyah
Mengangumimu
Mengangumimu via https://www.instagram.com/nesnumoto/

Aku Berhenti Merindukan dan Mengangumimu yang Belum Halal Untukku.

Kamu tak perlu tahu, kemaren aku pernah merindukanmu dan bahkan selalu merindu. Saat itu juga, aku selalu memikirkanmu disetiap hariku bahkan mengganggu aktivitasku. Dan kala itu, aku juga pernah menagagumimu. Iyaa, semuanya pernah kulakukan dalam diam? Bukan, dalam keadaan sengaja dan memupuk dosa bagiku. Tapi smeuanya kamu tak pernah tahu. Kupinta padamu, maafkan aku yang dengan sengaja pernah membiarkan kamu masuk dengan bebas menuju ruang kosong di benakku.

Aku tak pernah tahu, apakah singgah hanya untuk sesaat atau bahkan sudah melekat. Merindukanmu yang jelas belum halal bagiku sangatlah indah rasanya tetapi amatlah menyakitkan siksaNya nanti. Aku tidak pernah menyalahkanmu selama kamu menetap dipikiranku, dan aku juga tidak pernah membencimu saat kemarin kamu membuatku rindu.

Baca Rekomendasi :   Hadirnya Orang Yang Melukaimu, Agar Kamu Lebih Mensyukuri Mereka Yang Selalu Membuatmu Tertawa

Namun, ini teguran bagiku. Maaf aku berhenti merindukanmu, berhenti telah memikirkanmu dan berhenti sempat mengagumimu. Aku selalu yakin bahwa jodoh takkan jauh. Maka biarlah aku yang menghentikan semuanya, kalau memang kita berjodoh, Allah pasti membantuku menujumu dalam keadaan siap untuk menghalalkanmu nanti.

Artikel ini merupakan status dari Budy S dan sudah diedit admin sesuai dengan standar artikel di blog ini. Bagi kamu yang mempunyai cerita islami bisa hubungi saya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page