Wahai Anak Sulung Perempuan, Bahu dan Hatimu Harus Sentiasa Kuat

  • Bagikan
Anak Sulung Perempuan
Anak Sulung Perempuan

Menjadi anak sulung peremupan dari sebuah kelaurga sangatlah berat. Dia biasanya menjadi tulang punggung keluarga karena terlahir sebagai anak sulung. Anak pertama juga biasanya sangat kuat dan tegar memotivasi dirinya meski bermacam cobaan datang silih berganti.

Meski dia menangis sendirian, teratih dalam berusaha dan bekerja keras demi nasib dirinya dan kelaurganya, tetap saja tiada yang tahu proses perjangannya. Karena dia sadar, tiada tempat meminta tolong bagi dirinya kecuali pada Tuhan dan dirinya sendiri.

Dia tidak mempunyai tempat meminta ketika dalam kesusahan dan tak ada tempat merengek yang membuatnya kelihatan lemah. Ya, dia terlahir dan dipaksa untuk mandiri. Selain itu anak pertama juga mempunyai sifat yang lebih dewasa, bijaksana dan banyak pengetahuan.

Baca Rekomendasi :   Belajarlah Dari Dikhianati dan Disakiti, Untuk Mengerti Arti Kesetiaan dan Komitmen

Dilansir dari Bukanaku.com dengan judul artikel Wahai Anak Sulung Perempuan, Bahu & Hatimu Harus Sentiasa Kuat, Berikut Kelebihan Anak Sulung Perempuan.

Anak Perempuan Sulung Mempunyai Berkah.

“Keberkatan yang paling banyak bila anak itu ialah seorang perempuan, anak perempuan itu mendapat banyak Keberkatan daripada Allah سبحانه وتعالى Khususnya kalau anak pertamanya ialah perempuan. Rasulullah صلى الله عليه وسلم Bersabda, Diberkati oleh Allah سبحانه وتعالى yang anak pertamanya ,anak sulungnya itu ialah perempuan. Dapat Doa Khusus dari Rasulullah صلى الله عليه وسلم

Kerana itu Para Salafus Solehin رضي الله عنهم وأرضاهم, kalau mereka sudah Kahwin, mereka memohon kepada Allah سبحانه وتعالى, Yaa Allah berikanlah anak aku yang pertama perempuan. Kenapa Para Salafus Solehin doa macam tu? kerana nak Doa Khusus dari Rasulullah صلى الله عليه وسلم .

Baca Rekomendasi :   5 Kesalahan Make Up yang Bikin Cowok Ilfeel, Kamu Jangan Sampai Salah Make Up Ya!

Sebab Anak Sulung Perempuan Menjadi Isteri Idaman

Jangan pernah memperdulikan mereka yang selalu mencibirmu karena kamu adalah seorang kakak yang baik untuk adik-adkimu. Kamu juga merupakan istri idaman bagi setiap lelaki, karena mereka tak perlu khawatir berlebihan dengan kamu. Karena kamu sudah terlahir untuk mandiri dan tidak cengeng.

Untuk artikel lengkapnya kamu bisa baca di Wahai Anak Sulung Perempuan, Bahu & Hatimu Harus Sentiasa Kuat

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page