Pacaran Selama Apapun,Tetap Saja Jodoh Di Tangan Tuhan

Jodoh ditangan Tuhan via https://www.instagram.com/nesnumoto/
0 157

Aku memutuskan kembali untuk menempuh pendidikan di universitas karena ingin menunda pernikahan. Hal ini saya lakukan, karena saya memang seorang wanita yang biasa mandiri dan bekerja keras untuk memenuhi semua kebutuhanku.

Tetapi di umur aku yang sudah 25 tahun, pertanyaan kapan menikah selalu menjadi momok tersendiri. Sebenarnya aku sudah tak peduli dengan pertanyaan dari keluarga ketika hari raya tiba. Karena saya percaya jodoh di tangan Tuhan. Seberapa lama pun aku pacaran tak akan mendekatkan jodohku.

Pertanyaan Kapan Menikah, Selalu Di Jawab Doakan Saja Sebenarnya Masih Sah-sah Saja, Tapi . .

Sebenarnya kita tak semestinya menyerah dan berdiam diri saja dan cukup bilang doakan saja. Memang ini adalah jawaban yang paling mudah dan sangat aman. Tapi kadang masalahnya adalah ketika adek aku yang mulai menggodain, kak kenapa sekarang masih betah menjomblo?

Baca Rekomendasi :   Disini, Aku Masih Menunggu Jawaban Paling Indah Darimu Ya Allah
Jodoh ditangan Tuhan
Jodoh ditangan Tuhan via https://www.instagram.com/nesnumoto/

Sebenarnya jika yang mengatakan orang lain aku tak begitu peduli, lalu bagaimana dengan yang mengatakannya adalah adek sendiri. Yang suaranya nayring bagaikan tong. Sebenarnya aku sudah berusaha bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Itulah prinsip aku dalam menjalani hidup.

Bukan Hanya Saudara, Sahabat Pun Tak Mau Kalah Membully Karena Sampai Sekarang Belum Menikah Juga.

Memang mereka setuju dengan pendapat aku, bahwa jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi bukan berarti kamu harus berdiam diri saja, usaha yang keras kata mereka dengan nada sinis dan agak sedikit mengintimidasi. Artikel ini merupakan saduran dari web bukanaku.com, berikut cuplikan lanjutannya dari web tersebut tanpa admin translate lagi.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Itu di Tangan Kita, Campur Tangan Tuhan Sebatas Merestui

Pembuli juga datang dari kawan-kawan. Sama ada sekolah rendah, sekolah menengah, sekolah menengah dan rakan sekuliah yang sudah berkahwin dan sudah mempunyai anak. Mereka membuli saya kerana saya hanya cukup berani untuk dating dan tidak berani serius dalam perhubungan.

Ya, apa pun. Saya telah memutuskan untuk pergi ke universiti sekali lagi sehingga saya menunda perkahwinan. Mengenai berkenalan selama 6 tahun dan tidak begitu merasakan apa yang anda boleh bayangkan diri anda. Sudah tentu merasakan membuang masa dan mahu mengulangi masa. Tetapi mengingati kembali, itu satu proses. Sesungguhnya jodoh berada di tangan Tuhan, bahagian kita hanya mencuba dan menyerah.

Baca Selengkapnya di Bercinta Selama Mana Apapun, Jodoh Tetap Saja Di Tangan Tuhan

Baca Rekomendasi :   Wajah Mirip Merupakan Salah Satu Pertanda Jodoh, Setuju?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page