Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan

Curhat Dengan Lawan Jenis
0 85

Setiap pasangan suami istri pasti mempunyai masalah dalam hubungan. Sebenarnya sah-sah saja masalah datang, karena itu merupakan ujian bagi hubungan kalian. Namun jangan sampai salah mengambil keputusan, bicarakan baik-baik dengan pasangan kamu sebelum kamu curhat dengan teman apalagi curha dengan lawan jenis.

Bila kamu sudah tak kuat dengan semua masalahmu, gak ada salahnya mengutarakan semuanya kepada sahabat kamu. Tapi memang lebih baiknya jangan sampai diceritakan karena masih ada Allah yang masih mendengar dan memberikan solusi kepadamu.

Jangan Curhat Dengan Lawan Jenis, Karena Dari Rasa Nyaman Biasanya Timbul Benih-Benih Cinta dan Berujung Pada Perselingkuhan.

Sah-sah saja bila kamu mengutarakan keluh kesahmu kepada orang lain, tapi ingat jangan sampai keluh kesahmu kamu utarakan dengan lawan jenis. Khususnya bagi kamu yang sudah berstatus istri atau suami, karena biasanya dari rasa nyaman timbul rasa sayang.

Sebenarnya seberat apapun masalahmu, ada baiknya kamu skip saja bersama pasanga kamu. Kamu bisa bicarakan semuanya dengan kepala dingin, jangan sampai masalah keluarga kalian sampai ditelinga orang lain. Karena kita tak bisa menjami, mulut mereka akan bungkam menyimpan masalahmu atau menyebarluaskannya.

Karena Teman Curhatmu Belum Tentu Bisa Menjaga Rahasia Keluargamu, Nanti Bisa Jadi Bomerang Sendiri Bagi Dirimu.

Pada dasarnya setiap orang mempunyai orang yang sangat dipercaya. Tapi percayalah, tak selamanya kalian akan baik-baik saja tanpa ada masalah, meski kalian sangat dekat. Dengan dia pasanga kamu saja sering terjadi masalah, apalagi dengannya yang sebatas orang yang kamu percaya.

Bukan untuk menyuruh kamu berfikiran negatif, ada baiknya masalah rumah tanggamu cukup kamu simpan sendiri dengan pasanganmu. Karena bila orang lain tahu, bisa jadi kelak akan menjadi aib bagi dirimu sendiri.

Bila Tidak Ada Bahu Untuk Bersandar, Ingat Masih Ada Sejadah Tempat Bersujud.

Bila selama ini bahu suami mu yang selalu menjadi tempat bersandarmu. Tiba-tiba kalian mempunyai masalah dan renggang. Tak perlu lah kamu update status di media sosialmu untuk mencari perhatian. Karena bisa jadi yang memberikan perhatian mempunyai niat yang tak tulus, atau mereka malah menertawakan kehidupan kamu.

Ingatlah, masih ada sejadah tempat kamu bersujud. Tempat kamu meminta dan mencurahkan semua isi hatimu kepada sang pemilik Hati. Kamu bisa mencurahkan semua isi hatimu dengan tulus, menangis sejadi-jadinya tanpa malu. Karena memang hanya kepada Allah lah tempat mencurahkan dan mengadu semuanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page