Jomblo Tidak Dosa. Tapi Sekali Dapat, Dapatnya Dari Tuhan!

  • Bagikan
Jomblo Tidak Dosa
Jomblo Tidak Dosa

Jomblo itu tidak dosa, yang dosa itu ketika kamu pacaran lalu ciuman dan ena-ena gitu 🙂

Banyak mungkin diantara kita yang berstatus jomblo selalu mendapat cibiran dari mereka yang sedang pacaran. Mereka seolah-olah yang bahagia dan jomblo lah yang menderita. Padahal, jika kita mau melihat secara jernih lebih dikit. Justru mereka yang pacaran yang banyak ruginya.

Mereka yang pacaran mengatakan bahwa jomblo itu gak laku, kurang bahagia dan masih banyak hinaan bagi kaum jomblo. Sekali lagi, bagi kamu yang jomblo justru banyak keuntungannya. Gak Percaya, simak yuk ulasan dari bapermulu.com berikut ini.

Jomblo Itu Bukan Gak Bahagia, Karena Mereka Menghindari Waktu yang Sia-Sia Menjaga Jodoh Orang Lain.

Lantas bagaiaman dengan jomblo? Apakah kami kaum jomblo tidak bahagia seperti kalian. Karena mungkin saja kalian berpikir bahwa jomblo adalah seseorang yang masih sendiri, galau menunggu seseorang, tidak bisa move on atau bahkan mungkin merasa sangat kesepian.

Mungkin ada sebagian jomblo yang seperti kalian pikirkan, tetapi percayalah tidak semua jomblo kayak gitu. Masih banyak di luar sana, jomblo yang bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama saudara, teman-teman atau melakukan kegiatan sosial lainnya yang bisa mengembangkan diri. 

Baca Rekomendasi :   Sudah Yakin Menuju Pelaminan? Pastiin 5 Hal Ini Dahulu Deh!

Karena Jomblo itu cara Tuhan Melindungi Kamu Dari yang Namanya Sakit Hati.

Jangan malu sebagai jomblo, karena jomblo itu cara Tuhan melindungi kamu dari yang namanya sakit hati, patah hati atau bahkan mengambil yang bukan hak kamu. Jomblo itu juga bukan sebuah penyakit atau pun dosa besar, jadi banggalah jadi jomblo asal jomblo kamu termasuk golongan jomblo berkualitas. hehehe.

Sedangkan yang Pacaran Belum Tentu Juga Berjodoh, Ketika Mereka Putus, Hadeh, Liat Saja Statusnya.

Ketika mereka pacaran mereka lah yang paling bahagia, tetapi ketika putus atau salah satu ditinggal nikah. Mereka juga tak saling mneyapa lagi seolah-olah mereka adalah musuh bebuyutan. Meski gak semuanya memang begitu.

Baca Rekomendasi :   Mereka Terlalu Mudah Mengatakan Lepaskan dan Ikhlas Tanpa Tahu Perjuanganku
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page