Yang Sayang Padamu Akan Mendekatkan Pada Tuhan, Bukan Menjauhkanmu

Tarik ulur hati via https://www.instagram.com/portraitbyfaisal/
0 66

Banyak yang mengaku cinta dan sayang tapi tidak tahu cara membuktikannya. Mereka hanya membuktikannya dengan rayuan manis dan gombalan romantis. Tapi jangan tanya untuk kepastian kapan menghalalkan, bisa jadi hubungan kalian kandas seketika. Sebenarnya yang sayang padamu akan mendekatkan pada tuhan bukan menjauhkanmu.

Dia Yang Sayang Padamu Pasti Akan Mendekatkanmu Kepada Tuhan, Bukan Malah Menjauhkanmu.

Bila dia yang sayang kepadamu, seharusnya tak mengajak kamu untuk menjalin cinta dengan ketidakpastian yang lama. Karena baginya, sama saja menghabiskan waktu yang sia-sia.

Dia yang sayang kepadamu, akan mengajakmu menuju jannah-Nya bukan menuju neraka. Dia tak akan memintamu melakukan hal-hal yang tidak diperbolehkan dalam agama dan norma. Dia tak akan merusakmu dan meminta bukti cinta sebelum mengahalalkanmu.

Dia yang mencintai kamu, tidak akan merugikan kamu, mengambil sesuatu yang seharusnya belum bisa kamu berikan dengan kata-kata nakal “Aku pasti tanggung jawab kok” 

Banyak tipu daya yang dilakukan oleh pria untuk mendapatkan bagian paling berharga dari tubuhmu. Meski dia dengan pandai merayumu dengan memberikan semua janji dan materi apapun yang kamu minta. Selama semua tujuannya tercapai.

Bahkan dia yang mengaku mencintaimu bisa memberika kata-kata nakal “Aku Pasti Tanggung Jawab Kok”. Tapi jangan sampai kamu melakukannya, ingatlah seberapa sayang orang tua mu membesarkanmu dan mendidikmu. Dan ternyata karena orang yang mengaku cinta saja kamu relakan semuanya kepada dia.

Dia yang Mencintai Kamu Pasti Akan Menjadikan Kamu Lebih Baik, Bukan Membuat Kamu Menjadi Lebih Buruk.

Orang yang mencintaimu pasti akan menjadikanmu lebih baik, bukan membuat kamu menjadi lebih buruk. Karena baginya, kebersamaan kalian akan saling mendukung untuk menjadi lebih baik.

Dia yang mencintai kamu pasti akan menjadikan kamu sebagai objek dan titik untuk menjadikan hubungan kalian berdua lebih menjalin hubungan dengan Allah bukan menjauhkan kamu dengan Allah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page