Melepaskanmu Aku Sanggup, Ditinggalkanmu Membuatku Merasa Hidup

Melepaskanmu aku sanggup via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/
0 56

Semuanya sangat berbeda setelah kau tiada. Hari-hariku tak lagi sama. Mimpiku berganti, tawaku tak pernah seriang ini. Ternyata aku salah menilai bahagia. Bahagia bukanlah seseorang, bukan sebuah tempat, juga bukan sesuatu. Bahagia adalah rasa yang harus kuizinkan agar bisa bernafas lega.

Aku telah salah menganggapmu sebagai segalanya, hingga akhirnya akupun lemah saat hadirmu perlahan punah. Hidup ini adalah milikku, tentangku, dan semua pencapaianku. Yang jelas aku akan tetap hidup, bahkan lebih hidup dari hari ke hari. Tanpa perlu lagi peduli masihkah kamu ada di sisi.

Dulu Namamu Ada di Dasar Hatiku, Tak Tersebut oleh Lisan Namun Pantas Untuk Dipertimbangkan.

Sebuah nama yang berusaha kujaga dari liarnya pengharapan, serta tajamnya pendengaran setan. Sebuah nama yang semoga hanya aku dan Tuhan yang mengetahuinya. Satu nama yang tak pernah kusebut dalam doa, nama itulah yang berada tepat di relung jiwa.

Melepaskanmu aku sanggup
Melepaskanmu aku sanggup via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Hati telah siap menerimamu, meski cinta belum kuizinkan jatuh terhadapmu. Aku masih menunggu waktu, apakah kamu yang akan mengetuk pintu rumahku?

Baca Rekomendasi :   Untukmu Yang Patah Hati dan Sulit Untuk Memaafkan Karena Luka Yang Dalam

Bukan Dirimu yang Tak Mampu Kulupa, Tapi Tentang Luka yang Harus Kurawat Hingga Pulih Sempurna. Yakin, Aku Sanggup 🙂

Benar bahwa hatiku masih bergetar setiap kali namamu disebut. Benar bahwa tak sanggup kulewatkan seharipun tanpa mengingatmu. Bukan kenangan yang membuatku enggan beranjak, melainkan luka yang sukses membuat dadaku sesak.

Kau kira aku belum selesai? Tidak, kau salah. Aku telah selesai denganmu. Sudah habis kata untuk kita perbincangkan. Tiada lagi langkah untuk memecah kerinduan. Aku telah selesai denganmu. Aku hanya sedang berjibaku dengan luka bernama kamu.

Salah Satu Hal yang Kusukai Setelah Kamu Pergi Adalah Perjumpaan Dengan Diriku Sendiri.

Rinduku padamu tak sebesar rinduku terhadap diriku yang dulu. Aku kehilangan banyak hal tentangku saat bersamamu. Beruntung aku tak terlambat menyadarinya, sebelum lebih banyak air mata yang kubuang sia-sia.

Baca Rekomendasi :   Aku Ikhlas Ditinggal Nikah Sama Kamu, Asal Kamu Bahagia Bersama Ridho Allah

Sulit untuk kugambarkan bagaimana rasa bahagianya. Aku seperti raga yang kembali menemukan ruhnya. Aku seperti mendapat kehidupan yang kedua. Kutahu diriku berharga. Selamanya aku akan jadi orang pertama yang selalu menjaga dan mencintainya, walau tiada seorangpun yang mau menerimanya.

Artikel ini merupakan status instagram dari @herquote_ Jangan lupa untuk follow mendapatkan update terbaru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page