5 Rahasia yang Harus Kamu Tahu, Bila Ingin Dipertemukan Dengan Jodoh

Kekasih halal via https://www.instagram.com/aspherica/
0 105

Sampai sekarang kamu belum bertemu jodoh?

Membahas masalah jodoh memang tak akan pernah ada habisnya. Pembahasan ini selalu sangat menarik bagi kalangan anak muda yang sudah berumur dua puluh tahunan. Karena memang umur dua puluhan menjadi umur yang pas untuk menikah.

Ke khawatiran terlambat menikah mulai menghantui. Namun, tak usah sedih karena jodoh memang sudah menjadi Rahasai Allah. Meskipun begitu, sebenarnya jodoh itu merupakan takdir yang harus kamu cari. Biar lebih mudah, berikut ini rahasia supaya kamu Dipertemukan Dengan Jodoh. Amin.

1. Selalu Memperbaiki Diri dan Memantaskan Diri, Karena Jodoh yang Baik Akan Bertemu Dengan yang Baik Pula.

Bila saat ini kamu belum dipertemukan jodoh tak perlu risau dan gelisah. Kamu bisa memperbaiki diri dan memantaskan diri terus, dan jangan lupa juga untuk berusaha dan berdoa supaya kelak dipertemukan dengan jodoh yang tepat.

Dalam menanti dan mencari jodoh, lebih baik kamu terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Supaya kelak, jodoh yang baik datang pula.

2. Niatkan yang Kuat Dalam Hati dan Tentunya Tetap Terus Berusaha dan Berdoa.

Memang Allah sudah menyiapkan jodoh sejak kamu lahir di dunia karena jodoh sudah tertulis di lauhul mahfudz. Namun, bukan berarti kita tak berusaha dan berdoa supaya dipertemukan dengan jodoh. Karena jodoh tak akan datang dengan sendirinya tanpa harus dijemput.

Makanya Allah senantiasa memerintahkan kepada ummat-Nya untuk selalu berusaha. Begitu juga perihal jodoh, kamu harus berusaha menjemput jodoh dengan berbagai cara. Tapi pastikan usahamu selalu berada di jalan yang di ridhoi oleh Allah.

3. Trauma Masa Lalu Kadang Membuatmu Tak Mau Membuka Hati Lagi. Lupakan Lah Pengalaman Buruk Masa Lalumu.

Yang namanya masa lalu itu biarlah berlalu, karena memang kita tak pernah hidup di masa lalu lagi. Jika masa lalumu buruk, pastikan masa depanmu jauh yang lebih baik lagi.

Jadikan sebagai pengalaman masa lalu sebagai pembelajaran untuk masa depan yang lebih baik lagi. Berdamailah dengan dirimu, maafkan dia yang tela melukaimu dan ikhlaskan apa yang telah terjadi.

4. Jodoh Itu Datang Dari yang Tak Terduga, Maka Perbanyaklah Bersosialisasi, Siapa Tahu Jodohmu Ada Disana.

Kamu harus tahu bahwa jodoh itu datang tak terduga dan daritempat yang tak diduga pula. Makanya jangan berdiam diri terus dirumah, perbanyak bersosialisasi untuk membangun komunikasi dengan berbagai pihak.

Mulailah membangun silaturrahmi dengan berbagai saudara, sahabat pengajian atau majelis ilmu. Siapa tahu di sana ternyata jodohmu sedang mencari kamu juga.

5. Punya Dosa Masa Lalu, Segera Bertaubat Nasuha. Taubat Bukan Hanya Karena Mencari Jodoh Semata Pula.

Akibat dari dosa dapat menghambat datangnya jodoh karena dengan dosa rahmat Allah akan terhalangi. Oleh karena itu, segeralah bertaubat dan selalu instropeksi diri dengan memperbanyak istighfar.

Hal ini telah disabdakan oleh Rasulullah, yakni siapa saja yang memperbanyak dalam membaca istighfar dan memohon ampun pada Allah, maka Dia akan membebaskan kita dari kedukaan, melapangkan dari semua kesempitan, serta memberikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Berikut ini sebagai vidio, rahasia mendapatkan jdodoh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page