Bila Tak Berjodoh Dengan Dia, Jangan Risau, Ada Orang Lain Untukmu

Jangan mengejar yang tidak mencintaimu via https://www.instagram.com/aspherica/
0 151

Setiap orang pasti ingin bertemu dengan pasangan hidup yang tepat, lalu meneruskan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, adakalanya pencarian jodoh tak selalu berjalan lancar seperti yang diinginkan. Salah satu perkara yang meyakinkan bahwa dia bukan merupakan jodohmu adalah dia sering memberikan alasan.

Bila tak berjodoh dengan dia, kamu harus mempertimbankan untuk mencari yang lain. Tentu kamu tak ingin menghabiskan sisa hidup kamu dengan orang yang salah. Berikut ini status dari Firdaus Shakirin perihal tentang jodoh.

Menikah Itu Memang Butuh Biaya Nikah dan Pasca Nikah, Tapi Ternyata Syarat Utama Lainnya Adalah Orang yang Bersedai Dinikahi.

Dia menuturkan bahwa dia sudah mempunyai kekasih selama lima tahun dan ingin segera menikahinya. Akhirnya dia berusaha kerja keras untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang digunakan nantinya.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Selama Apapun,Tetap Saja Jodoh Di Tangan Tuhan

Setelah mengutarakan isi hatinya kepada kekasihnya, jawaban yang tak diinginkan yang di dapatkan. Ternyata kekasihnya belum bersedia untuk dinikahi. Hingga pada akhirnya, dia bekerja keras lagi dan mengumpulkan pundi-pundi rupiah terus.

Tak Kusangka, Selama Menjalin Kasih Dengkanu. Ternyata Dia Juga Sudah Ada yang Lain Dalam Hatinya.

Pada akhirnya aku mulai curiga kenapa dia tak mau menikah denganku. Karena menunggu memang hal yang paling menyiksa, apalagi menunggu kepastian jawaban untuk menghalalkannya. Kekasih yang sudah menjalin kasih denganku selama lima tahun, ternyata kami tak berjodoh.

Dia tak bersedia menikah denganku karena memang sudah ada lelaki lain yang bisa membuatnya nyaman. Meskipun rasanya hidupku hancur, tapi aku yakin harus tetap bertahan. Bahwa hidup harus tetap go on dan akhirnya aku memutuskan untuk move on.

Baca Rekomendasi :   Bikin Baper, Ini Bukti Kemesraan SBY dan Ani Yudhoyono Dari Muda Hingga Kini

Seberalama Pun Pacaran, Pada Akhirnya Bila Memang Tak Berjodoh. Apa Mau Dikata.

Dari kisah tersebut, kita bisa belajar. Bahwa dengan pacaran lama pun tak menjamin bila dia adalah jodohmu. Meski kamu mati-matiana menjaga cinta dan memperjuangkannya, bila Tuhan tak mengizinkan kamu tak bisa berbuat apa.

Jangan lah kamu lama pacaran, atau lebih baik tidak pacaran sama sekali. Karena bisa jadi kamu juga akan menjadi salah satu panjaga jodoh orang lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page