5 Bukti Si Dialah Jodoh yang Tepat, Tak Usah ke Lain Hati

Sedang menunggu jodoh
0 579

Sebenarnya masih banyak yang kurang yakin bahwa kekasihnya yang sekarang itu sudah betul menjai jodohnya. Memang betul bahwa jodoh itu adalah rahasia Allah. Namun, kita juga pasti ingin mengetahui apakah si dialah jodoh yang tepat untuk kita.

Kita memang sering merasa bimbang dan takut salah pilih karena pernikahan adalah komitmen sepanjang hidup. Nah, biar kamu lebih yakin bahwa si dialah jodoh yang tepat untukmu. Berikut 10 bukti yang harus kamu perhatikan.

1. Hubungan Kalian Berjalan Dengan Lancar dan Baik Saja Tanpa Banyak Usaha.

Banyak pasangan yang menjalani hubungan selalu diterpa dengan masalah yang tak ada ujungnya. Sangat bereda dengan pasangan yang lainnya. Hubungan kalian juga selalu tak pernah dapat restu orang tua, jika sudah begini. Akhiri saja hubunganmu dengan dia, karena kemungkinan besar kalian ditakdirkan memang tak berjodoh.

Baca Rekomendasi :   5 Alasan Logis Lelaki Enggan Mendekati Wanita, Tomboy Salah Satunya

Bagi yang akan berjodoh biasanya, hubungan kalian penuh dengan komitmen dan tak ada masalah. Restu orang tua selalu didapatkan dan malah mereka ingin kalian segera menikah. Ini mah kemungkinan besar memang berjodoh ya.

2. Hubungan Kalian Juga Jauh Dari Drama dan Air Mata, Kebahagiaan Selalu Menyertai.

Jika kamu dan dia selalu tenang dan tidak banyak air mata, sebenarnya itu merupakan salah satu bukti bahwa kalian memang ditakdirkan untuk saling melengkapi. Namun, bila hubungan kalian selalu banyak drama, tangis dan air mata.

Coba pikir ulang lagi ya, sebelum menikah saja dia selalu membuatmu berendam air mata apalagi setelah menikah. Jauhilah dia yang mempunyai sifat seperti ini.

3. Dia Juga Mudah Diterima OLeh Keluarga dan Sahabat-Sahabat Kamu. Jangan Lepaskan Dia ya!

Sebelum memutuskan menjalin hubungan kalian ke jenjang pernikahan lagi. Pastikan dulu sifatnya, apakah dia mudah diterima oleh keluarga dan sahabat-sahabat kamu. Biasanya orang yang benar-benar sayang sama kamu, akan selalu berusaha untuk diterima oleh keluarga dan sahabat kamu.

Baca Rekomendasi :   5 Ciri-Ciri Orang yang Mencintaimu Dengan Tulus Tanpa Basa-Basi

Karena baginya, menikahimu sama dengan menerima semua keluarga dan sahabat kamu. Dia akan menjadikan orang tuamu sebagai orang tuanya juga, sahabat kamu sebagai sahabatnya juga.

4. Dia Bukan Hanya Sekedar Kekasih yang Bisa Membuatmu Selalu Jatuh Cinta Tapi Dia Juga Sahabat yang Pas Untukmu.

Sahabat ialah orang yang selalu ada saat kita dalam keadaan suka dan duka. Dia tak akan pernah meninggalkanmu meski seburuk apapun sifat kita, malah dia akan menuntutmu ke jalan yang lebih baik lagi. Makanya Hati-Hati Memilih Teman, Karena Bisa Membawa Syurga atau Neraka.

Nah, bila kekasih kamu yang sekarang mempunyai sifat seperti itu. Aduh, jangan sampai kamu lepaskan, apalagi dia sudah mengajak menuju halal. Segera terima.

Baca Rekomendasi :   Tak Berniat Merebut Tapi Melayani Candaannya, Itu Memberi Jalan Selingkuh

5. Kamu Yakin Dengannya Mendekatkan Ke Jannah-Nya, Dan Kalian Juga Selalu Membahas Masa Depan.

Dia juga selalu membawamu menuju insan yang lebih baik dari yang sekarang. Karena baginya, hidup itu harus selalu menjadi lebih baik dan mendekatkan diri kepada Allah, dia yakin bahwa hidup ini hanya sementara.

Kalian juga sudah sering membahas masa depan, karena kamu memang menjadi objek yang harus di bahagiakan olehnya. Jika sudah begini, ketika dia ada niat menghalalkan segera iya kan ya!

Artikel teriinspirasi dari kashoorga.com dengan judul 10 Bukti Si Dialah Jodoh yang Tepat, Usah Pilih Yang Lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page