Syahrini Mengajarkan Bahwa Cinta yang Dewasa Tak Perlu Diumbar

Kisah Cinta Syahrini
1 203

Syahrini akhirnya merilis foto nikahnya. Seolah mengasih sinyal kepada warganet, waktu dan tempat dipersilahka. Lantas bagaimana dengan Luna Maya? Ya ampun, ini akun Bang Arham atau Lambe-lambean? wkwk.. afwan, anggap sekadar mencari ibroh dalam setiap kejadian.

Yang pasti, dua-duanya saat ini sudah mengambil keputusan tepat.
Syahrini membawa ketenangan hati dengan ikrar janji suci, Luna Maya membawa luka hati dengan bersimpuh di tanah suci. Yang perlu mereka lakukan selanjutnya adalah lets move on, get happy so on, don’t care netijen rempong.

Sebenarnya, jika ingin lebih bijak, ini persoalan sederhana. Tikung menikung sesama adalah lumrah dalam revolusi cinta. Bukankah Valentino Rossi juga sering ditikung teman di lapangan terakhir? Toh pada akhirnya mereka tetap guyur-guyuran di atas podium.

Tapi kan Luna yang prospek, kok Syahrini yang closing? Oh no, ini cuma soal etika. Sisanya, takdir yang berbicara. Mengajarkan kita bahwa semua hal bisa terjadi jika Yang Kuasa menghendaki. Berapa tahunpun menjalin hubungan, kalo statusnya masih sebatas pacaran, maka gak ada yang berhak ditimpakan kesalahan.

Baca Rekomendasi :   Biarlah Jodoh Datang Terlambat, Asalkan Nanti Datang Calon Terbaik

Jangankan cuma sebatas cincin, Payung Teduh yang sudah Akad saja pecah juga ditinggal vokalisnya.

Mau itu tunangan yang gak ada tuntunannya, ataupun secara islami berupa khitbah, tetap gak ada jaminan berakhir di pelaminan. Saturnus saja yang sudah pake cincin, pada penelitian terbaru Nasa cincinnya akan akan hilang secara kosmik untuk selamanya. Jangankan cuma sebatas cincin, Payung Teduh yang sudah Akad saja pecah juga ditinggal vokalisnya.

Kesimpulannya, selama janur kuning belum melingkar, dan selama gang kompleks belum ditutup dan ditempeli nama pasangan pengantin di kertas hasil print dengan font Arial Bold size 200, maka keadaan bisa saja berubah. Sebelum tanda tangan sighat taklik, masih ada kemungkinan saling sikat dan saling tekling.

Untuk itu, agama menuntun kita untuk menyegerakan menikah. Salah satu dari tiga hal yang gak boleh ditunda selain bayar hutang dan pengurusan jenazah. Menikah adalah membuka pintu-pintu rezeki, menutup jendela-jendela zina. Jika sudah ada kesempatan, gak perlu disimpan-simpan. Banyak Luna-luna lain di luar sana yang perlu diselamatkan, selain Lucinta Luna tentunya.

Baca Rekomendasi :   Menikah Tak Harus Menunggu Kaya, Yang Penting Kerja dan Berusaha

Jika kau terus berfikir terlalu sibuk dengan pekerjaan, jangan lupa kalo yang beranak pinak bukan cuma pengangguran. Jangan karena banting tulang, hingga lupa cari tulang rusuk. Saat ini negara memang hanya menjamin hak kebebasan memeluk agama, tapi bukan berarti gak ada hak memeluk pasangan.

Tidakkah kau lihat Didi Element dan Thomas Djorghi masih jomblo hingga kini, sementara Babang Andika Kangen Band sudah empat kali ganti istri?

Kau susah dapat pasangan karena minder dengan urusan fisik? come on, jodoh bukan perkara tampan dan non tampan. Tidakkah kau lihat Didi Element dan Thomas Djorghi masih jomblo hingga kini, sementara Babang Andika Kangen Band sudah empat kali ganti istri? Ini namanya teori relativitas. Walau tampan itu relatif, yang penting percaya diri pantas.

Atau kau punya wanita pujaan, tapi ada saingan yang jauh lebih mapan?
Jangan mundur sebelum berjuang, sebab niat baik harus diupayakan. Cinta tak harus saling memiliki itu ungkapan basi. Sleding sainganmu di sepertiga malam, yakinlah kau jauh lebih kaya dengan dua rakaat sebelum subuh jika rutin kau lakukan.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Tak Cepat dan Tak Lambat, Akan Datang Sesuai Perintah Allah

Tapi tentu saja akan lebih afdhol lagi jika ketampanan seiring sejalan dengan kemapanan. Sebab kemapanan kadangkala menaikkan kapacsita ketampanan. Bahaya jika terlalu lama menikmati kesendirian, kau bisa terserang syndrom stalking mantan.

Orang-orang sudah bersuka cita, kau masih saja mengheningkan cipta mengenang para mantan yang sudah bahagia mendahului kita. Usia gak bisa menunggu hingga kau siap. Gejala menua akan kelihatan jika kau sudah mulai rawan ketersinggungan, atau suka merawat tanaman.

Agama butuh jundi-jundi yang terlahir dari rahim yang kokoh dan benih yang hebat, jangan menunggu hingga datangnya rheumatic and faulty eyesight. Negara perlu generasi yang tercetak dari orang-orangtua yang menjaga kebugaran, bukan melulu dibantu suplemen atau hajar jahanam.

Terakhir, gak perlu memaksakan diri dengan mencari yang sempurna. Benih cinta bisa disemai dan ada prosesnya. Karena jika mengharap yang ideal dan tanpa cela, itu hanya ada di tokoh fiksi novel-novel whattpad atau cerbung KBM. Itupun akun halu.

Artikel ini merupakan status viral dari facebook Arham Arsyid

1 Comment
  1. […] dari itu semua, meski Princes Syahrini banyak yang tak suka. Bila kita lihar di isntagramnya. Berikut ini sebagian kecil caption isntagram […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page