Dia Tak Berubah, Tapi Mungkin Kamu Baru Tahu Sifat Aslinya

Agamanya Baik
0 301

Banyak pasangan setelah menikah atau masih dalam proses pacaran, mulai menemukan sifat-sifat pasangannya yang tidak sesuai dengan keinginan. Bahkan kamu mulai mengatakan ” Dia Berubah” padahal sebenarnya dia tak berubah, tapi mungkin kamu baru tahu sifat aslinya.

Jadi jangan pernah menggerutu dulu atau malah memaki-maki pasanganmu. Bisa jadi memang itulah karakter aslinya, atau sebagian dari karakternya yang tidak kamu sukai. Seharusnya jika kamu sayang dan cinta dia, kamu harus menerimanya dan mulai mendorongnya untuk hal-hal yang baik. Bila memang yang tidak kamu sukai adalah sifat buruknya.

Jika Menurutmu Dia Berubah, Ketahuilah Bahwa Dia Tidak Berubah, Dia Hanya Sedang Menampakkan Diri yang Sebenarnya.

Siapapun akan bersedih dan merasa kehilangan, ketika seseorang yang dulunya selalu ada, ketika seseorang yang awalnya perhatian dan selalu memberi kabar lalu hilang tanpa kabar.

Baca Rekomendasi :   Tiada Salah Mencintai Suami Orang Tapi Pikirkanlah Perasaan Anak dan Istrinya

Mungkin kau akan bertanya-tanya, kenapa dia berubah apakah kau yang membuat kesalahan atau apa yang membuatnya berubah kepadamu. Mungkin semua orang akan menanyakan hal yang sama ketika ada diposisimu.

Pernikahan Itu Memang Butuh Perjuangan Agar Tetap Utuh, Meski Ada Beberapa Hal yang Tiba-tiba Berubah Dari Pasanganmu.

Dari awal harusnya kamu sudah tahu, bahwa pernikahan itu tidak akan selamanya indah, akan ada kerikil-kerikil masalah yang akan menyapa, ntah itu di awal atau dipertengahan.

Dan lebih tepatnya, pernikahan itu memang butuh perjuangan untuk tetap baik-baik saja hingga akhir maut memisahkan, maka meski ada beberapa hal yang tiba-tiba berubah dari psanganmu tetap terimalah dengan sabar.

Baca Rekomendasi :   Aku Pernah Menuruti Semua Maumu, Sebelum Aku Tahu Bahwa Nyatanya Bukan Aku lah yang Kamu Mau

Mungkin Itulah Kekurangannya Selama Ini, Hanya Saja Kamu Baru Menyadarinya Sekarang

Tapi mungkin itulah kekurangannya selama ini, tapi demi membuatmu tenang dia menutupinya penuh dengan kehati-hatian, dan ketika semuanya sudah apa adanya maka ia tampakkan tanpa ragu.

Sebab itulah mengapa kamu lebih baik tundukkan hatimu, karena memang hanya saja kamulah yang baru menyadarinya sekarang.

Sebagian dari isi artikel ini merupakan artikel dari humairoh.com dengan judul Dia Tidak Berubah, Tapi Mungkin Kamulah yang Baru Tahu Sifat Aslinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page