Ada yang Saling Cinta Tapi Berpisah, Ada yang Berjauhan Lalu Menikah

Cintamu karena Allah
0 197

Tak ada yang mengetahui mengenai takdir kita yang sebenarnya, termasuk perihal cinta mencintai. Kadang kita merasa bahwa orang yang saling cinta, tapi pada kenyataanya berpisah juga. Sedih, kecewa dan bahkan merasa frustasi hal yang wajar, namun apa mau dikata. Takdir tak selalu berpihak kepada keinginan.

Kamu sudah menyadari bahwa memang cinta tak bisa dipaksakan, karena secinta apapun kamu sama dia. Bila pada akhirnya Allah tak merestui semua akan berakhir juga. Bahkan ada yang saling cinta tapi berpisah, dan ada juga yang berjauhan lalu menikah.

Begitulah Takdir Allah, Tidak Ada yang Tahu Kapan Dia Akan Menjadikan Kita Satu Dengan yang Namanya “Jodoh”

Iya, begitulah memang takdir dari Allah, tidak ada yang bisa mengetahui kapan kita akan dipersatukan dengan orang yang akan menjadi pelengkap hidup. Bahkan kadang kita yang saling cinta pada akhirnya memilih untuk saling berpisah dan saling menyakiti.

Baca Rekomendasi :   Istri Bekerja, Namun Keuangan Keluarga Tetap Kurang. Kenapa?

Berbagai alasan yang bisa diterima akal sampai dengan tak ada kabar menghilang begitu saja. Meski pernah mengaku saling cinta dan sayang, jika Allah tak berkehendak bahwa kalian jodoh tetap saja tak akan bersatu.

Kadang yang Sudah Dipikirkan Baik-baik dan Serius Untuk Diajak Menikah, Malah Pergi Dengan Suatu Sebab

Bahkan sudah sering terjadi disekitar kita, mulai dari teman-teman, sahabat, bahkan kerabat kita sendiri. Mereka yang awalnya saling cinta tapi berpisah dengan berbagai alasan.

Mereka sudah berjanji untuk saling menerima, melengkapi dan bahkan menikah. Nyatanya janji tersebut hanya sebuah ucapan omong kosong belaka yang tak pernah terjadi. Kisah cinta mereka hanya menjadi kisah tak sampai ke pelaminana. Memaafkan dan mengihklaskan menjadi solusi terbaik untuk saat itu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Pura-Pura Menjadi Lelaki Sholeh Hanya Untuk Mendapatkan Wanita Shalehah

Kadang yang Tidak Pernah Terpikirkan Sama Sekali Oleh Kita, Malah Datang Mengajak Menikah

Tapi banyak kejadian juga diluar sana yang mendapatkan jodohnya dengan orang yang terpikirkan sebelumnya. Mungkin bisa saja dia salah satu sahabatnya, atau seseorang yang selalu menyebut namamu dalam setipa sujud-sujud panjangnya. Yang selalu berharap supaya kalian berjodoh.

Memang jodoh kadang datang dari pihak yang tak terduga, datang membawa segala kebahagiaan dan membuang segala kehinaan. Karena setiap orang memilih dengan cara ia akan berjodoh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page