Jangan Galau Jomblo, Karena Yang Pacaran Saja Tak Kunjung Dihalalkan

Jangan Galau Jomblo
0 133

Bagi kamu yang sedang sendiri alias jomblo, jangan malu dan risau yang berlebihan. Dan jangan galau jomblo, karena dengan jomblo isnyaallah kamu sedang dalam menanti dan mencari jodoh dengan ketaatan. Jomblo itu gak hina kok? Karena mereka tahu cara merayakan cinta dengan cara yang benar.

Lantas bagaimana dengan yang pacaran? Biarkan saja itu urusan mereka, daripada kamu memberikan fatwa-fatwa untuk mereka dan berujung kamu yang di hina. Lagian dengan pacaran pun, belum tentu mereka langsung di halalkan. Ada yang bahkan hanya sebagai dijadikan pemuas nafsu belaka yang dilandaskan atas nama cinta. Hey, cinta gak sebejat itu!

Jangan Galau Jomblo, Kamu Harus Berbahagia Karena Terhindar Dari yang Namanya Cinta Palsu dan Merugikan Dirimu Sendiri.

Kamu masih di hina karena jomblo, aduh tak perlu kamu tanggapi. Kamu harus membuang rasa percaya dirimu itu, karena dengan jomblo justru kamu sangat beruntung. Ingat jomblo galau itu rugi, karena tidak tahu keuntungan jomblo bahagia.

Baca Rekomendasi :   Jangan Baper, yang Dia Balas Chatmu Bukan Perasaanmu

Dengan jomblo seharusnya kamu bersyukur, karena kamu terhindar dari yang namanya masa-masa sulit akibat pacaran. Bahkan ada yang sampai frustasi dan berakhir dengan meregang nyawa. Yang lebih tragis lagi ada yang di “cicipi” kemudian ditinggalkan begitu saja. Meski memang banyak juga yang berakhir menjadi kisah romantis.

Lamanya Jomblo Bukan Alat Ukur Untuk Cepat Atau Lambat Menikah, Bahkan yang Pacaran Bertahun-Tahun Pun Tetap Saj Gak di Halallkan. Bila Kredit Rumah Banyak Untungnya!

Jangan sedih dan merasa frustasi jika kamu sudah lama menjomblo, karena lamanya jomblo bukan tolak ukur lama untuk menikah. Banyak kok yang jomblonya sebentar saja, eh tahu-tahu sudah menyebar undangan.

Baca Rekomendasi :   Beginilah Cara Tuhan Mengajarkanmu Caranya Menjadi Dewasa Lewat Sebuah Luka

Namun, ada juga yang pacaran bertahun-tahun tetap juga tak menyandang status halal. Bila menyicil rumah atau kenderaan bertahun-tahun seh banyak untungnya. Nah, jika pacaran bertahun-tahun tentu banyak ruginya, mulai dari rugi karena sudah dipegang, di cium atau bahkan di ena-ena. Atau berupa kerugian waktu yang sia-sia bila kelak tak menikah juga.

Percuma Pacaran Terlalu Lama Meski Katanya Cinta Tapi Tak Kunjung Dihalalkan, Ruginya Menjadi Berlipat-lipat.

Ada yang pacaran bertahun-tahun namun tak kunjung dihalalkan, rasanya itu pengen kunikahkan saja. Apa untungnya kamu pacaran bertahun-tahun, bila pada akhirnya kamu tak menikahinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page