Bikin Baper, Ini Bukti Kemesraan SBY dan Ani Yudhoyono Dari Muda Hingga Kini

Bukti Kemesraan SBY
0 55

 Ani Yudhoyono sejak tanggal 2 Februari lalu terbaring sakit di National University Hospital, Singapura. Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, Ibu Ani mengalami kanker darah.

Pada 2 Februari 2019, Ani dibawa ke rumah sakit dan melakukan berbagai lapis pemeriksaan. Kemudian keluarga baru mendapat kabar bahwa Ani menderita kanker darah. Lebih lanjut, pada 11 Februari 2019 kembali dikonfirmasi bahwa penyakitnya cukup agresif, sehingga dia harus menjalani perawatan intensif.

Seperti dikutip dari liputan6.com (15/02/2019) SBY mengungkapkan Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Tapi sayangnya di balik perjuangan Ibu Ani Yudhono masih banyak yang nyinyir dan ciutan di twitter yang mengusik kehidupan mereka dari kalangan politik.

Namun, Bapak SBY yang terkenal dengan penyabar tak begitu menanggapi semua isu tersebut karena baginya kesembuhan istri yang dicintai adalah yang utama dibandingkan yang lainnya untuk saat ini. Nah, ternyata selama ini pasangan bapak presiden ini sangat romantis dan setia loh. Gak percaya, cek yuk di instagram Ibu Ani Yudhoyono berikut bukti kemesraan SBY kepada Ibu Ani.

Foto Kartu Penunjuk Istri Pada Tahun 1978 , Karena 10 Hari Menikah Harus di Tinggal Tugas Operasi Selama 13 Bulan.

Bagi kamu yang mengaku setia dan sangat tabah dalam menjalani hubungan biduk rumah tangga. Atau bagi kami yang masih status pacar yang tak kunjung di halalin. Cobain dah belajar dari Ibu Ani Yudhoyono yang baru saja menikah langsung di tinggal tugas selama 13 bulan.

Pasangan yang harusnya lagi mesra-mesranya ternyata harus dipisahkan oleh tugas negara. Sungguh bukti cinta dan bukti kemesraan SBY terekam apik dalam foto tersebut. Mimin mah gak bisa berkata-kata, semoga cepat sembuh bu Ani.

Pantai Ancol Juga Pernah Menjadi Saksi Bisu Bukti Kemesraan SBY kepada Ani Yudhoyono Bersama Anak-Anak. Familyi Goals Bangat Ini Mah!

Tak di pungkiri, dari jaman dahulu sampai sekarang. Pantai ancol masih menjadi selalu primadona warga Ibukota untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk bapak SBY sendiri. Lokasinya yang mudah di jangkan dan faslitas yang lengkap serta murah meriah menjadikannya selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Nah, ternyata pada tahun 1979 pantai ini pernah menjadi saksi bisu kebersamaan mereka bersama anak-anak di sore hari. Sungguh pasangan cinta sejati memang ya!

Menatap Lembayung Yang Begitu Indah Sambil Mengucap Syukur Akan Kebesaran Allah. Sungguh Pasangan yang Religius. Amin.

Sudah seharusnya sebagai hamba Allah yang taat atau belajar taat, kita harus selalu mensyukuri apapun yang terjadi dalam hidup ini. Baik itu nikmat kesuksesan dan cobaan yang bertubi-tubi, karena semua mempunyai hikmah dari sebuah kejadian.

Begitu juga dnegan bapak presiden ini, mereka menikmati lembayung yang begitu indah sambil mengucap syukur atas kebesarn Allah.

Sebenarnya masih banyak bangat foto-foto yang menggambarkan bukti kemesraan SBY dan Ani Yudhoyono, sungguh ini salah satu bukti cinta sejati. Semoga pasangan kita juga akan setia dan selalu bersyukur. Amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page