Hargai Aku Disaat Masih Berjuang, Bukan Disaat Sudah Terluka

0 1.328

Kamu jangan terlambat menyadari karena bila sudah terlambat kamu tidak akan menemukan seseorang yang baik dalam hidupmu lagi. Bila saat ini ada seseorang yang berjuang untukmu, maka hargailah dia dan jangan sia-siakan. Mungkin saat ini dia memang bukanlah yang mapan dan mempunyai fisik yang ganteng/cantik, tapi bagaimana pun. Jangan pernah memberikan semangat bila memang tak ada niat mencintai dan membalas cinta. Jadi hargai aki disaat masih berjuang, bukan disaat yang sudah terluka.

Hargai aku bukan karena kasihan namun karena mempunyai perasaan cinta yang sama. Bila memang sayang, tolong ungkapkan sejujurnya. Jangan berkilak dibalik kata kasihan, karena ini sungguh menyakitkan. Bila memang tak ada cinta, cukup katakan sejujurnya sebelum perjuanganku akhirnya sia-sia.

Baca Rekomendasi :   Ajari Aku Melupakan Tanpa Membenci, Biar Kuajari Cara Mencintai Tanpa Dihargai

Jangan Menghargaiku Karena Rasa Ibamu, Karena Aku Tidak Butuh Rasa Kasihan Darimu Dan Jangan hargai Aku Karena Kasihan Juga.

Bila memang kamu tidak bisa menghargai aku atau memang tidak ada perasaan cinta sama sekali. Cukup katakan berhentilah berjuang untukmu, biarkan saja aku patah hati saat ini. Bukankah patah hati salah satu cara mendewasakan diri? Lagian, masalah cinta adalah masalah hati yang tak bisa dipaksakan.

Aku juga tidak membutuhkan belas kasihmu untuk mencintai dan menghargaiku kembali. Karena cinta karena kasihan akan pudar bila rasa kasihan itu hilang juga. Sekali lagi, tegaslah dalam mengambil keputusan, bila memang cinta terima dan luruskan niat untuk menuju rumah tangga sampai jannahnya. Dan bila tak cinta jangan memberikan harapan, katakan saja tidak.

Baca Rekomendasi :   Dipenghujung Tahun 2020, Semoga yang Jomlo Segera Menikah. Amin

Hargai Aku Ketika Aku Masih Berjuang Untukmu Sebelum Aku Sadar Bahwa Perjuagaku Sia-sia

Setulus apapun aku berjuang untukmu jika perjuangaku tidak dihargai maka pada akhrinya aku akan pergi. Karena tidak selamanya yang tulus akan berjuang, jika yang tulus sadar maka saat itu pula akan pergi dan berhenti berjuang.

Jangan terlambat untuk menghargai perjuangan seseorang karena jika kau ingin dihargai maka kau harus menghargai orang lain. Jika kau tidak mampu menghargai maka cepat atau lambat kau akan kehilangan orang terbaik didalam hidupmu.

Artikel ini sebagian diambil dari duapah.com dengan judul Hargai Aku Disaat Aku Masih Berjuang, Jangan Hargai Aku Disaat Sudah Terluka

Baca Rekomendasi :   Bila Dia Pergi Darimu, Bukti Tuhan Menyiapkan Yang Lebih Baik Darinya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page