Bro! Wanita Itu Jangan Cuma Digodain Tapi Dihalalin!

  • Bagikan
Wanita Jangan Digodain
Wanita Jangan Digodain

Teruntuk kamu kaum adam, ingat ya wanita itu bukan mainan yang bisa kamu mainkan sesuka hati. Ketika kamu bosan lalu kamu campakkan begitu saja, dan ketika kamu butuh kamu datang dengan membawa ketenangan dan kenyamanan yang membuatnya bertekuk lutut. Sekali lagi coba camkan dalam dirimu, bahwa wanita itu jangan cuma digodaian tapi dihalalin.

Jangan pula dirimu menajdi pengecut dengan memberikan janji-janji manis yang hanya dibibir saja tanpa ada pembuktian. Karena semua lelaki termasuk anak kecil juga bisa memberikan janji, tapi yakin kamu masuk golongan pemberi janji tapi tak pernah di tepati? Ingat, semua perbuatan dan perkataan di muka bumi ni kelak akan dibalas.

Baca Rekomendasi :   Biarkan Aku Mundur Perlahan Jika Memang Kita Tak Bisa Disatukan

Bila Memang Tak Serius Untuk Menghalalkannya, Jangan Pula Mengetuk Pintu Hati Wanita, Apalagi Hanya Luka Nanti yang Kamu Berikan.

Mengetuk wanita sebenarnya hal yang wajar saja apalagi kamu ingin mengenalnya lebih banyak lagi karena ingin menjadikannya sebagai kekasih halalmu. Tapi jika niatmu hanya untuk bermain-main saja, jangan sampai kamu memberikan perhatian yang berlebihan yang membuatnya salah paham.

Hargailah wanita sebagaimana kamu mengharagai ibu mu, saudara perempuanmu. Karena bisa jadi apa yang kamu lakukan, akan di alami hal yang sama oleh adik/kakak perempuanmu atau bahkan kelak anak perempuanmu sendiri.

Sadarlah! Wanita Itu Bukan Mainan yang Bisa Kamu Mainkan Sesuka Hati dan Seenaknya Saja.

Sekali lagi, kamu jelas harus mengetahui. Bahwa wanita itu bukan mainan yang bisa kamu mainkan sesuka hatimu dan seenaknya yang kamu mau. Mereka juga bukan barang yang bisa kamu tawar dan mainkan sekehendakmu saja.

Baca Rekomendasi :   Bila Sayang Dihalalin Bukan di Pacarin, Percuma Bilang Sayang Tapi Gak Pasti

Oleh sebab itu, berbuat baiklah kepada wanita. Karena sungguh banyak dari kaum lelaki yang tidak menghargai wanita padahal mereka lahir dan tumbuh dari buaian seorang wanita. Jadi ingatlah, bahwa kamu terlahir dari rahim seorang ibu dan wanita.

Jadilah Lelaki yang Baik, Yaitu Dengan Berbuat Baik Kepada Wanita Dengan Jalan yang Baik Pula.

Karena kamu sudah sadar dan tahu betul bahwa kamu lahir dari seorang wanita. Jadi berbuat baiklah kepada mereka. Jika memang kamu ada rasa dan niat yang baik kepada seorang wanita, maka beranilah untuk mengambil tindakan pasti dengan cara menghalalin, bukan hanya deketin lalu ninggalin tanpa perasaan.

Jadi sekali lagi Bro! Wanita Itu Jangan Cuma Digodain Tapi Dihalalin!

Baca Rekomendasi :   Sekarang Aku Paham, Ternyata Allah Menjauhkanmu Dengan Alasan yang Terbaik
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page