Tindakan Stashing: Ketika Pacar Menyembunyikan Keberadaan Kita

pacar
0 60

Bapermulu.com – Ada istilah dalam romansa yang banyak kita ketahui. Salah satu istilah romansa yaitu stashing. Istilah stashing sendiri kurang populer di masyarakat kita. Istilah stashing masih awam di telinga kita.

Stashing sendiri diadopsi dari bahasa Inggris yang berasal dari kata “stash”. Arti kata stashing yaitu perilaku menyembunyikan hubungan dari orang-orang kerabat dekat pacar. Baik itu menyembunyikan pacar kita dari orang tua, kerabat dekat, bahkan disembunyikan dari teman kita sendiri. Sederhananya, perilaku stasing ini menyembunyikan pacar dari orang-orang terdekat kita. Rasanya apa gak galau tuh, kalau kita disembunyikan dari lingkungan pacar?

Meski penggunaan kata stashing dalam romansa kurang familier, tapi, nyatanya, banyak kok pasangan muda-mudi kita yang demen tindakan stashing ini. Banyak sekali pacar menyembunyikan keberadaan kita.

Biar kita bisa tau, pacar menyembunyikan kita apa gak sih gampang cara mengetahuinya ya. Kita hanya perlu mengenali tanda-tanda stashing saja. Berikut beberapa tanda-tanda stashing.

Tidak Pernah Posting Foto Berdua di Medsos

Coba deh perhatikan aktivitas medsos pasangan selama ini, sidia pernah upload foto kalian berdua di medsos gak? Kalau tak pernah meng-upload foto berdua dengan kita sama sekali, padahal kalau foto bersama teman-temannya selalu ia unggah, berarti pacar sedang melakukan stashing.

Tidak Pernah Meng-like Status dan Komentar Kita di Medsos Sama Sekali

Sudah menjalin hubungan berbulan-bulan, sudah temenan di medos pula, tapi kok pasangan tidak pernah meng-like mengomentari status kita sama sekali ya. Boro-boro mengomentari status kita, wong nge-like saja tidak pernah sama sekali. Perilaku yang semacam ini menandakan kalau sidia lagi melakukan stashing.

Pasangan sengaja tidak pernah komentar atau meng-like sosmed kita biar tidak diketahui orang lain. Pacar sengaja menyembunyikan keberadaan kita dari publik. Nah, lho, sakit gak tuh.

Tidak Memperkenalkan Kita dengan Orang-Orang Terdekatnya

Hubungan dengan pacar selama ini gimana? Apakah hubungan kita cenderung sembunyi-sembunyi saja, dan sidoi enggan mengenalkan kita kepada orang terdekatnya? Jika pasangan kita melakukan hal itu, patutlah kita harus curiga.

Jangan-Jangan pasangan sengaja gak ngenalin kita ke orang terdekatnya biar pacar bebas bisa dekat dengan siapa saja selain kita tanpa takut diketahui temannya. Pacar sengaja tak mengizinkan kita untuk masuk di kehidupannya.

Saat Ditelepon Selalu Bilangnya Sedang Bersama Teman

Saat kita sedang jalan dengan pasangan di tempat wisata, tiba-tiba HP pasangan kita ditelephone oleh temannya. Saat ditelephone lagi sama siapa seharusnya dijawab lagi jalan dengan pacar, ia malah bilangnya lagi jalan dengan teman.

Oke, mungkin sebagian dari kalian tidak setuju, kalau aktivitas di media sosial gak bisa jadi acuan sidia mengakui kita sebagai pacar atau tidak. Tapi gimana ceritanya saat dia bilang terus” lagi sama temen” tiap dia lagi jalan sama kita. Nah, lho, aneh kan?

Apa Penyebab Pacar Melakukan Stashing?

Penyebab pacar melakukan stashing cukup banyak. Pertama, bisa jadi, pacar belum yakin bahwa kita telah menjadi orang terbaik di hatinya. Kedua, bisa jadi pacar mempunyai gebetan lain, atau seseorang yang menyukai dirinya selain kita. Pacar sengaja menyembunyikan keberadaan kita agar gebetan tidak tahu.

Ketiga, pasangan kita bisa jadi dilarang pacaran dulu oleh orang tuanya. Sidoi dilarang pacaran oleh orang tua mungkin karena bisa mengganggu kuliah maupun sekolahnya. Nah, itulah penjelasan dari tindakan stasing, tindakan dimana pacar menyembunyikan keberadaan kita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page