Simak Yuk Bro! Begini Cara Memikat Wanita ala Dilan

Gombalan Dilan
0 74

Saya sebetulnya tidak begitu antusias dalam mengikuti perkembangan film romansa yang ada di Indonesia. Sebagian besar aktor dan alur cerita film di Indonesia ya itu-itu saja. Tidak ada film yang mengedepankan gebrakan alur yang tak mudah ditebak.

Coba saja kita hitung, ada berapa sih jumlah film yang telah dibintangi oleh Boys Wiliam? Tentu sudah banyak sekali film-film dengan Boys Wiliam sebagai aktornya bukan? Saya yakin jumlahnya sudah sangat banyak.

Namun, beberapa hari ini saya dibuat penasaran dengan kehadiran Film Dilan 1990 dengan kehidupan romansanya. Joke yang paling populer dari film Dilan barang kali terletak pada sebuah ungkapan Dilan yang disampaikan ke Milea. Joke yang cukup populer yaitu “Rindu itu berat, biar aku saja bla bla”.

Joke yang cukup populer yaitu “Rindu itu berat, biar aku saja bla bla”

Kalau bukan sebab joke super garing muak tersebut, saya tidak akan menghabiskan waktu berselancar di internet sambil mencari tau mengapa joke tersebut begitu sangat populer. Jangan-jangan joke yang sengaja dimunculkan seperti itu, hanya strategi dari marketing film Dilan 1990 saja? Mungkin sajalah.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Islami? Berhubungan Dibalik Keislaman Tapi Penuh Kemaksiatan

Kendatipun film ini baru tayang beberapa minggu saja, film Dilan 1990 sendiri sudah mampu menggaet jutaan penonton di Indonesia. Bahkan disebut-sebut kalau film Dilan menjadi salah satu film dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia.

Karena film Dilan 1990 berhasil menyihir para penonton, film Dilan akhirnya memberi pengaruh yang sangat signifikan kepada para generasi muda. Banyak kemudian orang-orang yang tadinya tidak romantis menjadi sok romantis dan puitis meniru gombalan Dilan ke Milea.

Ya tidak salah sih menjadi sok puitis, tapi, kesalahannya, tidak semua wanita itu otomatis tertarik dengan para pria yang jago dalam merangkai kata-kata gombal.

Ya tidak salah sih menjadi sok puitis, tapi, kesalahannya, tidak semua wanita itu otomatis tertarik dengan para pria yang jago dalam merangkai kata-kata gombal. Kenyataanya, mendekati gebetan itu tidak semudah saat Dilan mendekati Milea yang modalnya hanya sepeda motor tanpa slebor dan kata-kata rayuan gombal. Lalu, bagaimana cara memikat wanita ala Dilan?

Baca Rekomendasi :   Menikah Bukan Hanya Menyatukan Aku dan Kamu Tapi Tentang Keluarga Kita Juga

Terdapat sekali banyak faktor yang dapat membuat daya tarik wanita ke pria bisa terikat kuat. Salah satu faktor yang menjadi daya tarik mengapa pria bisa jatuh cinta kepada wanita yaitu karena cara berbicaranya yang cair, wajah yang tampan, penampilan yang rapih, bakat yang menonjol, kecerdasannya, dan faktor lain.

Ada salah satu faktor yang terlihat sepele tapi sangat krusial bagi pria untuk menggaet wanita. Apa itu faktor krusialnnya? Yakni kepribadian yang menarik.

Kita boleh saja menirukan gaya Dilan yang jago memberikan rangkaian kata gombal. Tapi kalau kepribadian kita tidak menonjol diantara pria lain, maka wanita hanya akan melirik kita begitu saja tanpa ada perasaan tertarik sedikitpun.

Kalau diperhatikan dengan jeli, Milea tertarik kepada Dilan bukan karena ia jago merangkai kata-kata indah. Tapi apa penyebab utama Milea jatuh hati kepada Dilan?

Penyebab Milea jatuh hati dengan kepribadian Dilan tentu saja disebabkan oleh kepribadian Dilan sendiri yang menarik seperti: pemberani saat melawan hal-hal yang tidak beres. Dalam film, Dilan juga mempunyai jiwa leadership yang tinggi: Dilan sangat percaya diri kenalan dengan Dilan tanpa takut ditolak, Dilan adalah pimpinan geng motor yang disegani, dan kendatipun Dilan nakal, ia adalah sosok yang cerdas dan suka membaca buku. Sejumlah kepribadian menarik pada Dilan itulah yang membuatnya mampu memikat Milea.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Karena Telah Datang, Menemaniku Melewati Banyak Cerita Kehidupan

Tunjukanlah Nilai Tambah atau Kelebihan Kepribadian Kita ke Gebetan

Kalau kita ingin tahu bagaimana rahasia keren seperti Dilan? Hal yang perlu kita tunjukan yaitu menampilkan nilai tambah atau nilai lebih seperti Dilan. Jadi ketika kita tak mempunyai nilai tambah apa-apa yang mampu kita tunjukan ke gebetan mending langsung bangun saja dari mimpi. Kita tidak bisa menggaet wanita jika hanya modal gombalan saja.

Kalau kalian merasa punya banyak kelebihan, atau ekspert dibidang tertentu seperti pandai melukis, kalian bisa tunjukan keahlian itu ke gebetan. Pokoknya segala nilai tambah kita harus ditampilkan semasif mungkin agar gebetan tau kalau kita orang hebat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page