10 Tanda Dia Akan Menjadi Jodohmu dan Cara Menolak Lamaran Dengan Baik

  • Bagikan
Tanda dia jodohmu
Tanda dia jodohmu

Jodoh menjadi salah satu topik yang paling populer di kalangan anak muda yang sudah beranjak umur 25 tahunan. Jika masih di bawah 20 tahunan biasanya masih menjalin hubungan dengan tanpa ada komitmen ke arah pernikahan. Meski ada juga sebagian kecil meski mempunyai komitmen pernikahan padahal belum mempunyai penghasilan yang cukuk. Lantas bagaiamana Tanda Dia Akan Menjadi Jodohmu ?

Di dalam agama islam, sebenarnya sudah dijelaskan dengan sejelas-jelasnya perihal jodoh. Mulai dari penjelasan Jodoh itu sebenarnya sudah tertulis sejak di lauhul mahfudz sampai dengan ciri-ciri orang yang berjodoh yang dijelaskan dalam Al-Quran.

Seperti di lansir dari kashoorga.com dengan judul artikel 10 Tanda Dia Akan Menjadi Jodohmu dan Cara Menolak Lamaran Dengan Baik, dijelaskan tentang curhatan seorang anak muda malasyia yang risau perihal jodoh. Berikut bapermulu.com mengulasnya kembali.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mencari Pelampiasan Hati Untuk Mengusir Rasa Sepi

Perihal Jodoh Memang Bukan Masalah Mudah Atau Sulit, Bila Betul Kalian Berjodoh Allah Akan Menggerakkan Hati Kalian Berdua.

Jodoh memang di Tangan Tuhan, kita hanya mampu meranccang menginginkan dia sebagai jodoh kita. Namun keputusan mutlak atas kehendak Allah. Jadi berusaha mendapatkan yang terbaik memang harus, tapi ingat kita juga harus memperbaiki diri kita juga. Bukankah lelaki baik untuk wanita yang baik?

Nah, dalam islam untuk mengenal calon pasangan. Kita dianjurkan untuk melakukan taaruf bukan pacaran. Disinilah proses kenal mengenal lebih banyak akan di lakukan, menjelaskan semua tentang diri masing-masing serta harus di dampingi mahramnya.

Nah, dalam proses taaruf. Jika kamu mendapatkan tanda-tanda ini. Mungkin kalian sangat cocok dan memang berjodoh.

  1. Kamu merasa sudah mengenalnya sangat lama, padahal kan baru kenal pas taaruf
  2. Kamu merasakan rindu ketika sedang berjauhan dengan dia
  3. Ada ikatan yang kuat, apa yang kamu rasakan dia juga ternyata merasakannya.
  4. Tidak memperdulikan masa lalu masing-masing dan menerima apa adanya.
Baca Rekomendasi :   Jangan Biarkan Masa Depanmu Jadi Sulit, Karena Masih Menyimpan Luka Dari Masa Lalu

Untuk artikel selengkapnya kamu bisa baca di 10 Tanda Dia Akan Menjadi Jodohmu dan Cara Menolak Lamaran Dengan Baik

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page