Ditinggal Nikah, Destinasi Epik di Sukabumi Ini Bisa Menenangkan Hati

Destinasi Epik di Sukabumi
0 25

Dulu kamu berjanji untuk menikah denganku, menjalin cinta selama tujuh tahun nyatanya tak mampu membuat hubungan kita berakhir dengan ucapan akad. Awalnya, aku mengira bahwa kamu adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untukku. Kamu masih ingatkah tentang destinasi epik di Sukabumi yang menjadi saksi bisu hubungan cinta kita?

Bila kuingat kebelakang, kadang deraian air mata selalu mampu memabasahi pipi ini. Janji-janji manis yang kita ucapkan nyatanya hanya berakhir di mulut manis saja. Seandainya janji itu lautan yang luas, mungkin dia akan menghempaskan kita kedalam lautan, yang hanya bisa ingkar janji.

Bukannya untuk bernostalgia, ini hanya sebuah kenangan bagiku yang ditinggal nikah olehmu. Aku hanya bisa mengucapkan selamat, semoga bahagia dunia akhirat. Biarlah luka ini kubawa kembali sambil mengeja kengangan kita melalui destinasi epik di sukabumi.

Baca Rekomendasi :   Wisata Siang Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Katamu Cintamu Tak Akan Luntur, Nyatanya Akhirnya Kamu yang Pergi Meninggalkan Luka, Biarlah Aku Berdamai di Kadu Dompet, Sukabumi.

Aku Hampir Tersesat Dalam Hidup Ini Karena Cintamu Yang Palsu, Biarlah Kutenangkan Diri Ini Di Curug Central, Biarkan Kuceritakan Semua Kisah Ini Bersama Derasnya Air Mengalir.

Cinta Kita Memang Pada Akhirnya Berujung Pada Perpisahan, Biarlahkan Aku Membuang Kisah Kita Bersama Syahdunya Kabut di Ujung Genteng Sukabumi.

Kisah Kita Sama Dengan Senja, Sejenak Memberikan Kehangatan Dalam Syahdu yang Indah, Dan Pada Akhirnya Pergi Jua Membawa Keindahannya.

Pada Akhirnya Aku Merelakanmu, Biarlah Diriku Ini Yang Menjadi Korban Cintamu. Aku Mulai Belajar Ikhlas di Situ Gunung Sukabumi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page