Keputusan Menikah Bukan Hal Yang Instan, Karena Ada Restu Dari Tuhan

Soal Keputusan menikah memang bukan hal instan dan tiba-tiba, biar nanti Tuhan yang berikan yang terbaik dari yang terbaik~

Menikah dengan bahagia
0 153

Semua perkara yang berkaitan cinta, asmara, dan jodoh bisa jadi perkara yang begitu menguji hidup kita. Apalagi kalau sudah berurusan dengan memperjuangkan seseorang untuk jadi pendamping hidup kita. Memastikan dia memang yang terbaik untuk kita kadang membuat kita merasa menemui banyak jalan buntu.

Soal Keputusan menikah memang bukan hal instan dan tiba-tiba, biar nanti Tuhan yang berikan yang terbaik dari yang terbaik~

Jika dia memang jodohmu, Tuhan pasti akan permudah segalanya untukmu. Ketika kamu sudah mencapai usia matang dan cukup dewasa menikah, maka rasanya sudah tak ada waktu untuk main-main dalam hubungan. Hanya seorang yang benar-benar siap dan serius yang akan kamu pilih. Cuma kadang hati masih dilanda rasa ragu. Dia kah jodohmu? Atau jangan-jangan semua yang kamu rasakan itu semu belaka?

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Memaksa Jika Hubunganmu Tak Mendapat Restu, Percayalah Yang Terbaik Tengah Menunggumu

Sejatinya Setiap Doa- Doa Akan Dibalas Oleh Sang Maha Pengabul, Termasuk Doa-Doa yang Kamu Mohon Disetiap Penghujung Sholatmu dan Sepertiga Malammu.

Kalau dia jawaban atas doa-doamu, segalanya akan dipermudah. Meski belum pasti dia bisa dijadikan pundak untuk bersandar, kamu selalu punya Tuhan untuk berbagi semua keluh kesahmu. Segala perasaan tak menentu itu curahkan semua pada Sang Pemilik Jiwa.

Hanya Dia yang bisa menolong dan membalas setiap untaian doa serta harapanmu. Mungkin ada banyak orang yang mendekati dan mencoba mendapatkan hatimu. Bisa jadi sosok-sosok seorang yang ada di dekatmu memenuhi kriteriamu soal jodoh idaman. Tapi pada akhirnya, hanya izin dari-Nya yang akan membuat segalanya berjalan dengan akhir yang indah.

Sebelum Memutuskan Untuk Menikah, Pasti Ujian Datang Silih Berganti. Mulai Cemoohan Teman, Sahabat Sampai Dengan yang Paling Berat Yaitu Kesabaran.

Keputusan untuk menikah memang tak bisa dibuat secara instan dan tiba-tiba. Berbagai pertimbangan dan pemikiran yang matang harus kita libatkan di dalamnya. Jika dia memang jodohmu, dia pasti akan kembali. Jika tidak, akan ada pengganti yang lebih baik lagi. Jangan sampai mencintai terlalu dalam sebelum ada kepastian. Tak perlu memaksakan perasaanmu jika nyatanya dia memutuskan untuk menjauh.

Baca Rekomendasi :   Aku Masih Sendiri Bukan Karena Kesulitan Mencari Pengganti Namun Memilih yang Terbaik

Sebelum terucap kata Qabiltu yang disaksikan oleh penghulu, saksi dan wali. Semua cinta yang kamu jalani hanya sebuah hubungan yang sia-sia tanpa ada kepastian. Jadi jangan terlalu cinta atau memberikan segalanya untuknya, karena bisa jadi saat ini kamu segalanya baginya tapi suatu saat kamu hanya menjadi kenangan buruk untuknya.

Janji Tuhan Itu Pasti, Semuanya Akan Serba Tepat Dan Tak Ada Yang Terlambat

Mungkin akan ada banyak ujian yang harus kamu lalui untuk bisa menemukan jodoh sejatimu. Tetapi pasti ada maksud dari semua itu. Segalanya akan serba tepat, tak ada yang terlambat. Kalau dia memang ditakdirkan sebagai pendamping hidupmu, akan ada saatnya nanti dia datang sebagai jawaban atas doa-doamu. Bagaimana kalau ternyata dia bukan jodohmu? Mungkin kamu akan diarahkan ke pintu atau jalan yang lain.

Baca Rekomendasi :   Bertanya Kepada Allah Perihal Jodoh yang Kerap Kali Dilupakan Sebagian Manusia

Setiap kejadian pasti ada maksud dan tujuan. Segala yang terjadi dan kamu alami pasti memberikan hikmah tersendiri. Jika ia memang jodohmu, Tuhan akan permudah segalanya untukmu. Dan untuk urusan jodoh, kita akan mengusahakan yang sebaik-baiknya biar nanti Tuhan yang memberikan yang terbaik dari yang terbaik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page