Jodoh Itu Telah Tertulis Di Lauhul Mahfudz, Kenapa Khawatir? Sebab Janji Allah Itu Pasti

jodoh sudah tertulis
0 291

Yakin saja, sudah tertulis sebuah nama untukmu, dan telah disiapkan seseorang yang terbaik bagimu. Karena jodoh itu telah Allah tuliskan untukmu sejak di lauhul mahfudz, lantas untuk apa masih khawatir? Sebab janji Allah adalah pasti.

Tidak Usah Resah Atau Gelisah, Karena Segelisah Dan Seresah Apapun Kamu Bila Belum Tiba Waktunya, Tentu Allah Tidak Akan Mempertemukanmu Dengan Jodoh

Jadi tidak usah kamu terus-terusan merasa resah ataupun gelisah, karena segelisah dan seresah apapun kamu bila belum tiba waktunya, tentu Allah tidak akan mempertemukanmu dengan jodoh yang sudah lama kamu harapkan selama ini.

Tidak Usah Khawatir, Karena Kekhawatiranmu Tentang Jodoh Hanya Akan Membuatmu Lupa Untuk Fokus Memperbaiki Diri

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Lagi Namamu Kusebut dalam Doa Karena Semua Kuserahkan Kepada-Nya

Tidak usah pula kamu merasa khawatir, karena mengkhawatirkan ketetapan Allah hanya membuatmu bunag-bung waktu. Lagipula ketetapan Allah tentang jodoh pastilah tiba kepadamu, jadi bersabarlah. Karena bila kekhawatiranmu tentang jodoh sengaja kamu biarkan, maka tentu kamu akan lupa untuk fokus memperbaiki diri.

Daripada Khawatir Tak Menentu Mending Kamu Sibukin Dirimu Dengan Segala Perbaikan

Lagipula, daripada kamu khawatir tak menentu mending kamu sibukin dirimu dengan segala perbaikan, karena dengan demikian waktu menunggumu tidak akan menjadi sia-sia, dan bisa jadi dengan cara itulah Allah akan datangkan jodoh untukmu sebab dirimu yang sudah pantas menurut-Nya.

Ketahuilah, Semakin Kamu Perbaiki Diri Maka Akan Semakin Nyata Dirimu Mendapatkan Jodoh Yang Sudah Pantas Dengan Kebaikannya

Dan ketahuilah, semakin kamu perbaiki dirimu dengan baik, dan kamupun tanpa henti memantaskan dirimu dengan benar, maka akan semakin nyata pula bagimu untuk mendapatkan jodoh yang sudah pantas dengan kebaikannya.

Baca Rekomendasi :   Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Pasti Ada Orang Lain yang Allah Siapkan Untukmu

Bersabarlah, Karena Sampai Kapanpun Jodoh Yang Telah Allah Tuliskan Untukmu Tidak Akan Ditakdirkan Menjadi Jodoh Orang Lain

Maka bersabarlah, karena sampai kapanpun jodoh yang telah Allah tuliskan untukmu tidak akan ditakdirkan menjadi jdooh orang lain. Dan kamupun harus selalu yakin, karena dengan terus yakin maka untuk berprasangka baik pada ketetapan Allah tidak akan sulit bagimu.

Sumber Artikel : Humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page