Biarlah Luka dan Sakit Hati Ini Ku Obati di Destinasi Wisata di Garut

Wisata Garut
1 56

Katanya cinta selalu membawa kebahagian yang tiada tara, tapi nyatanya kadang justru luka dan sakit hati lah yang datang silih berganti. Kata-kata aku sayang kamu yang dahulu keluar setiap hari, kini berubah menjadi umpatan dan makian.

Menyesal, menangis, terluka bahkan putus asa kini menjadi satu. Kadang ingin ku akhiri hidup ini saja, karena tak tahan dengan penderitaan cinta. Hingga pada akhirnya mereka sahabat datang silih berganti memberikan semangat dan jangan sampa patah hati.

Cinta memang kadang memawa luka sebelum akhirnya kebahagian datang menyapa. Kini biarkanlah aku mengobati semua luka ini di destinasi wisata garut. Karena garut mempunyai udara yang dingin, gunung yang menjulang tinggi dan destinasi wisata garut lainnya yang bisa menenangkan jiwa.

Tanpamu Hidupku Bahagia, Aku Mulai Kembali Menjalin Silaturahmi Dengan Mereka Sahabatku yang Pernah Kutinggalkan Demi Kamu. Kami Pun Bahagia di Pasir Pogor Mancagahar.

Sekali Lagi Aku Percaya, Bahwa Sahabat Sejati Memang Tempat Untuk Kembali. Kini Aku Mengerti Tiada yang Lebih Berharga Dari Mereka. Kami Pun Bahagia di Talaga Bodas, Wanaraja, Garut.

Aku Juga Mulai Berdamai Dengan Diri Sendiri, Menyadari Bahwa Cinta yang Ku Jalin Sebelum Halal adalah Cinta Palsu. Menyendiri di Villa Rancabango Kini Membuatku Tenang.

Derasnya Aliran Curug Cibadag Mampu Membuatku Memulai Hidup Dengan Semangat Lagi. Kini Hidupku Kembali Bahagia Seperti Saat Aku Belum Mengenalmu.

Selama Persahabatan Itu Ada Di Hati, Sahabat Sejati Tak Akan Pernah Terpisah. Seperti Curug Sanghyang Taraje.

1 Comment
  1. […] tempat aku kunjungi hanya untuk melupakan kepedihan cinta yang kamu rampas. Mulai dari destinasi wisata Garut, destinasi apik di Sukabumi bahkan gagahnya sang merapi telah kudaki. Semua ini kulakukan hanya […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page