Benarkah Banyak Teman, Bisa Memudahkan Mendapatkan Jodoh?

Banyak Teman
0 63

Menjadi seseorang yang tekun dalam bekerja bukan berarti kita harus menolak ajakan teman-teman untuk main keluar dan aktif bersosialisasi. Apalagi jika kita masih berumuran sangat muda, sangat disarankan sekali kita bergaul dan bergumul kepada orang-orang yang mengajak kita pergi hangout.

Luangkan waktu paling tidak seminggu sekali supaya kita bisa jalan bareng dengan gerombolan teman-teman yang sekiranya akrab. Kenapa kok harus rajin bergaul? Sebab, pada saat perempuan tidak memiliki sarana untuk menilai pasangan secara pribadi, mereka akan menilai sahabat dan lingkaran sosial yang kita punyai.

Para kaum perempuan sangat percaya, mereka bisa mengintip isi kepribadian seseorang lewat jaringan sahabat yang dipunyainya. Namun sejujurnya, penilaian pasangan dengan model ini tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita saja, tapi juga dilakukan oleh kaum pria sendiri. Kita melakukan penilaian dengan cara ini berjalan secara otomatis, yaitu sebagai sarana atau insting untuk mendapatkan pasangan terbaik.

Baca Rekomendasi :   Jangan Tinggalkan Sahabatmu Saat Nanti Kamu Memiliki Pasangan

Sahabat-sahabat yang kita miliki akan memberi penilaian tentang kita kepada pasangan, sama seperti jenis batu, sepatu,

Sahabat-sahabat yang Anda miliki akan ‘berteriak sesuatu’ tentang Anda, sama seperti jenis baju, sepatu, aksesoris, dan segala sesuatu yang menempel di tubuh Anda akan menampilkan citra atau impresi khusus tentang Anda.

Misalnya, jika kalian memiliki sekumpulan teman yang menyenangkan, pasangan akan menilai diri Anda sebagai orang yang juga sama-sama menyenangkannya dengan orang-orang yang mengelilingi Anda. Namun sebaliknya, jika kalian memiliki teman yang nerd, kaku, dan anti sosial serta glomy, maka pasangan akan menilai diri Anda serupa seperti apa yang dikatakannya.

Sebagai rumus umum, orang yang terlihat menarik tentu saja akan lebih dikelilingi banyak orang yang menarik lainnya. Jadi jika kita tidak terlihat memiliki banyak teman, tidak suka bergaul, dan cenderung suka menyendiri, maka gebetan atau pasangan yang sedang didekati jadi malas meladeni interaksi atau ajakan pasangan.

Baca Rekomendasi :   Bila Sayang Dihalalin Bukan di Pacarin, Percuma Bilang Sayang Tapi Gak Pasti

Kualitas untuk punya teman yang menarik aja tidak ada, apalagi kualitas bisa punya pacar yang menarik? Itulah yang menjadikan satu alasan utama mengapa wanita biasanya akan terlihat antusias di awal namun setelah itu wanita tersebut kehilangan minat. Kehilangan minat wanita tersebut karena ia mengetahui bahwa pergaulan kamu kepada teman-temannya ternyata tidak harmonis.

Bagaimana Agar Kita Tampak Memiliki Banyak Teman?

Agar kita tampak memiliki banyak teman, kita harus banyak-banyak bergaul kepada teman-teman lain yang ada di lingkungan sekitar kita. Bagi kalian yang tidak punya teman dalam jumlah yang banyak, kalian bisa mengikuti berbagai komunitas-komunitas seru yang ada di kotamu.

Misalnya ada komunitas pendakian, kalian bisa mengikuti komunitas tersebut yang bisa kalian ikuti dengan antusias. Komunitas-komunitas semacam ini cukup seru untuk diikuti. Agar kalian terlihat sangat antusias dalam mengikuti komunitasnya, kalian bisa sesering mungkin upload foto kegiatan-kegiatan bersama. Cara ini cukup efektif untuk membuat kalian tampak terlihat aktif di mata gebetan.

Baca Rekomendasi :   Sahabat, Terima Kasih Sudah Menjadi Pendengar yang Baik Dikala Hati Ini Sedang Tak Baik

Nah, sekarang kalian sudah tahukan kalau teman yang banyak ternyata bisa memberikan stabilitas hubungan yang menguntungkan. Mulai sekarang kalian tidak boleh lagi menjalani hubungan tanpa pertemanan yang banyak. Kendatipun kalian sudah punya pacar, kalian harus tetap menjalin pertemanan sebanyak-banyaknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page