Jangan Baper, Bila Tak Sengaja Melihat Orang Pelukan, Paling Tidak Kita Masih Memeluk Agama

Jangan baper
0 88

Malam minggu, malam yang asyik buat pacaran

Ah entah kenapa lagu dangdut tersebut sering bangat membuat para jomblo galau tingkat tinggi. Seolah-olah malam minggu memang hanya buat mereka yang pacaran saja. Lantas bagaimana dengan kami yang memilih jomblo sebagai gaya hidup karena tak ingin terjerumus dengan kemaksiatan akibat pacaran.

Lah, apa-apaan pula ini. Masa iya pacaran di identikkan dengan maksiat ya? Logikanya mudah kok, ketika kamu pacaran, bisa jadi kamu melakukan pegangan tangan, ciuman atau bahkan bermain ranjang. Aduh bila sudah begini, itu bukan maksiat namanya, atau hanya sebagai bukti cinta suci yang dibalut dengan nafsu belaka.

Setiap Pojokan Hutan Kota, Remang-Remang Bahkan Sampai Dengan Mall. Eh Tak Sengaja Melihat Mereka Pelukan. Aduh Gimana Ini ya!

Baca Rekomendasi :   Bosan Menjomblo? Ini 5 Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria

Sebagai jomblo, kami juga gak mau dong ya gak malam mingguan. Kami bisa juga bermain dengan sahabat, teman atau hanya sekedar menghabiskan malam minggu di bioskop. Tapi sayangnya, karena malam minggu memang banyak yang pacaran dan bermesra-mesraan.

Tentu saja pemandangan yang tak sedap atau bikin ingin cepat menikah terpampang nyata kadang di pojok-pojok jalanan. Ah, rasanya pengen ku lemparkan mereka ke KUA segera. Atau setidaknya bila ingin berpelukan, minimal ya tahu tempat. Jika ingin berdosa jangan ngajak-ngajak deh, haha.. Kan dosa baim juga sudah menumpuk guyz.

Bagi Kamu yang Jomblo, Tak Perlu Sedih. Karena Dengan Jomblo Kamu Terhindari Dari Dosa Pacaran. Lagian Pacaran Setelah Halal Itu Jauh Lebih Indah Kok. Percaya Dah!

Jomblo itu bukan sesuatu yang harus di tutupi atau bahkan menjadi aib bagimu. Banyak loh kalangan anak muda yang ngikut trend jomblo fi sabilillah. Bahkan ada juga grup Indonesia Tanpa Pacaran yang mengajak anak muda-mudi untuk tidak pacaran karena jomblo. Tapi sayangnya, komentar di facebooknya selalu ramai dengan kebencian karena identik dengan bisnisnya.

Baca Rekomendasi :   Pintaku Hanya Satu, Ingin Mengahbiskan Waktu Bersamamu Hingga Menua

Tenang saja mblo, kamu akan tetap merasakan yang namanya pacaran kok. Tapi nanti ya setelah menikah. Karena pacaran setelah menikah itu jauh lebih indah dan bahagia. Karena setiap yang kalian lakukan dengan pasangan bisa menjadi ladang pahala buat kalian.

Yang Jomblo Jangan Ngenes Jika Malam Minggu Gak Sengaja Ngeliat Orang Pelukan. Paling Tidak Kita Masih Memeluk Agama.

Bagi kamu yang sedang jomblo tak perlu lah ngenes bila melihat orang pacaran dan berpelukan. Lagian kamu harus ingat, kelak suatu saat kamu juga akan memeluk dia kekasih yang dikirimkan oleh Allah kepadamu setelah kalian sah.

Nah, sebelum pernikahan terjadi. Jadi untuk sementara kamu harus memeluk agama dulu ya sebagai penguat iman! Hehehe..

Baca Rekomendasi :   5 Tips Bikin Cowok Cuek Jadi Perhatian Sama Kamu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page