Selalu Di Tanya Kapan Menikah? Berikut Cara Menjawabnya Dengan Elegan

Daripada Nanya Melulu, Mending Kamu Doa kan Saja Atau Kenalin Sama Teman Kamu Dong

Menikah itu pembuka rezeki
1 96

Kita sering kali di saat sedang berkumpul. Pastilah kita ngobrol membuka pembicaraan ngalor-ngidul, nah di sela pembicaraan ada kalanya teman kalian bertanya “kamu kapan ada rencana untuk nikah?” Memang pertanyaan tersebut buat kita jadi risih, kesal, sedih maupun males nanggepinnya.

Untuk kamu yang merasa galau dan risih ketika teman kamu mendapatpak pertanyaan “kapan menikah?” Karena jodoh belum datang ataupun masih belum ada yang saat ini deketin kamu. Berikut cara untuk jawab pertanyaan “Kapan Nikah?”

Kamu Mau Ngasih Berapa Memang di Amplop? Nyengir Sambil Ketawa Dikti Ya!

Bila kamu di tanya “kapan nikah?” oleh teman kamu. Kamu tinggal jawab “emang berani amplopin berapa?” daripada kamu jadi terbawa kesal & memang menjengkelkan jika topik pertanyaan dari teman kamu itu terus.

Baca Rekomendasi :   Yang Sedang Menunggu Dihalalkan, Semoga Bertemu Yang Membuat Hati Nyaman

Mungkin Habis Lebaran Juga Bisa Menjadi Jawaban yang Tepat, Tapi Entah Lebaran Tahun Kapan? 🙁

Nah ini juga jawaban yang masuk akal dan pastinya kalau nikah itu yaa setelah lebaran, iya kan. Entah lebaran tahun kapan kita juga tidak tahu hehe, daripada teman kamu bertanya lagi di kemudian hari dengan pertanyaan yang sama.

Nanti Bila Menikah, Kamu yang Pertama Aku Sodorin Surat Undanganya, Tunggu Saja Tanggalnya ya!

Banyak atau terkadang ada teman yang dekat dengan kamu, lalu ketika kamu di tanya “kapan nikah?” Dari mereka. Kamu hanya menjawab “kamu pasti dateng gak ke acara pernikahanku ?”.Insyaallah secepatnya doakan saja “sambil senyum”

Baca Rekomendasi :   Yakinlah, Suatu Hari Akan Tiba Saatnya Lelaki Yang Baik Akan Datang Melamarmu

Daripada Nanya Melulu, Mending Kamu Doa kan Saja Atau Kenalin Sama Teman Kamu Dong

Ini salah satu jawaban paling ampuh dan terbukti bikin teman bicara diam tanpa kata dan berhenti buat tanya lagi , jawab aja “ insyaallah secepatnya doakan saja bisa nikah tahun ini “, semuanya tinggal doakan saja yang terbaik masalah kapan waktunya hanya Allah yang akan menentukan.

Artikel ini tanggung jawab penulis, admin hanya mengedit sub judul saja.

1 Comment
  1. […] kamu tak perlu menanggapi hal yang berlebihan. Bila selalu ditanya kapan menikah? Kamu bisa menjaawabnya dengana elegan. Seperti minta dikenalin temannya siapa tahu kan berjodoh sambil nyengir atau kamu cukup bilang, […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page