5 Bukti Kalau Perempuan Itu Cuma Layak Dihalalin, Bukan Dipacarin, Bro!

Cewek Dinikahin
0 155

Bukan maksud hati menghujat mereka yang pacaran atau menjalin kasih sebelum menikah karena itu merupakan hak masing-masing dan akan dipertanggungjawabkan kelak di hari kemudian. Mungkin, seikat mawar dan segenggam coklat masih menjadi salah satu bukti cinta yang bisa meluluhkan hati wanita.

Tapi, tidak semua wanita hanya mengharapkan seikat mawar atau pun segenggam coklat. Wanita juga membutuhkan sebuah kepastian yang diikat dalam sebuah hubungan yang halal dengan kata sah. Bila kamu mencinai seorang wanita, sukailah dia dengan cara yang tepat, sentuh lah hatinya bukan tubuhnya, curi perhatiannya bukan kehormatannya dan buat dia bahagia dengan jalan yang benar dan cara yang halal.

1. Seharusnya Jika Kamu Sudah Berani Mengatakan Kata Sayang, Kamu Berani Halalin Juga

Mungkin sebagian cewek sangat senang jika dipanggil sayangmamabebz atau apapun itu panggilannya yang bertujuan untuk sebutan sebagai pasangan kekasih yang belum halal. Apakah kamu yakin jika dia adalah pasangan kamu kelak? Bagaimana jika dia bukan pasangan kamu kelak?

Baca Rekomendasi :   Wahai Suami, Percantiklah Istrimu Agar Matamu Lebih Terjaga

Seharusnya, kamu bangga jika cowokmu mengajak kamu ke kantor KUA sehingga panggilannya sayang kalian sudah terikat dengan hubungan yang halal dan sah.

2. Jangan Ajak Dia Pacaran, Tapi Ajaklah Dia Sebagai Pelengkap Hidupmu Dalam Ikatan Yang Halal dan Sah

Pacaran memang suatu proses untuk menjajaki sifat calon pasangan kamu, tapi terkadang dalam pacaran banyak juga melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, mulai dari saling menyakiti, saling membenci bahkan saling mencaci jika tidak ada suatu kecocokan lagi.

Bagi kamu yang sudah yakin dengan pilihan hatimu, kamu tak perlu pacaran. Cukup datangi orang tuanya dan beritahukan mereka jika kamu mencintainya lalu proses taaruf, jika sudah cocok langsung pinang saja. Bukankah pacaran setelah menikah lebih indah?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Ini Menjawab Bahwa Wanita Keras Kepala Menjadi Istri Idaman, Setuju?

3. Buatlah Dia Bahagia Dengan Akad Pernikahan, Bukan Bahagia Hanya Karena Sekotak Coklat dan Seikat Mawar

Bagi kamu yang membahagiakan pacarmu dengan cara memberikan hadiah baik berupa coklat, mawar atau apapun itu yang melambangkan keromantisan. Percayalah, sebenarnya dia lebih membutuhkan sebuah akad pernikahan dan bahagianya akan bertambah seribu kali lipat.

4. Jangan Sakiti Dia Karena Didalam Dirinya Ada Sebongkah Hati yang Lembut

Jika kamu tidak bisa membahagiakannya, minimal jangan menyakitinya karena dia memiliki hati yang lembut dan gampang terluka. Jangan sampai air matanya membasahi pipinya dan juga kamu memberikan janji-janji yang manis karena belum tentu kamu bisa tepati.

5. Perlakukan Dia Dengan Layak dan Baik, Karena Ibu Kamu Juga Seorang Wanita

Jangan lah memperlakukan dia secara tidak sopan baik perbuatan maupun perkataan karena memang dia tak pantas untuk diperlakukan dengan demikian. Kamu harus memperlakukan dia dengan istimewa supaya dia bahagia.

Baca Rekomendasi :   Jika Memang Jodoh Takkan Kemana, Kita Akan Kembali Bersama

Bukankah bahagianya akan menjadi bahagiamu juga? Setidaknya, jika kamu tak bisa membahagiakannya, minimal jangan sampai membuat hatinya terluka.

Artikel ini sudah tayang di hipwee dan merupakan tulisan asli penulis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page