Cintaku Tulus Dari Hati, Bukan Karena Materi Semata

Aku memilihmu karena aku nyaman denganmu

Jangan mencintai milik orang lain via instagram.com @megrashyphoto
0 478

Aku memilihmu karena aku nyaman denganmu

Senja sore pun berlalu, berganti dengan gelapnya malam yang indah, suasana lirihan angin yang sedang menari, dan kicauan jangkrik yang menemaniku malam hari ini. Hai kau yang disana, tak usah mencemaskanku berlebihan disini, tenanglah. Aku adalah seorang yang sudah terbiasa berteman sepi yang akan tetap selalu menunggu kehadiranmu ini.

Mencintaimu adalah salah satu tanggung jawab bagiku. Dengan umur yang dewasa ini aku tidak bisa menganggap cinta hanya soal romansa saja, namun pada hal yang membuat kita bisa membiakkan mimpi nantinya. Bukan sesuatu yang mudah bagi seorang untuk bisa percaya dan setia. Butuh lebih dari sekedar keyakinan dan kesabaran, mendampingi sseorang dari titik awal perjuangannya. Dan aku harap kau mengerti, mendampingimu pada saat-saat sulit sudah lebih dari cukup dari bukti kesetiaan.

Baca Rekomendasi :   Untukmu Calon Bidadariku! Setelah Halal Nanti, Ayo Keliling Indonesia Bareng Abang

Bisa saja aku memilih orang yang sudah mapan dan siap secara finansial untuk bisa mendampingi hidupku kelak. Bisa saja aku pergi dan memilih yang lain, saat kau ada dalam keterpurkan yang menghimpit. Tapi percayalah, aku bukan orang yang silau karena harta dan gelap karena jabatan. Aku mencintaimu karena aku memilih takdirku bersamamu, tidak peduli apa kata orang terhadapmu dan kita.

Tidak peduli seberapa keras dunia menguji kekuatan cinta kita, aku akan selalu ada di sampingmu. Bersamamu adalah sebuah kebahagiaan yang sulit aku tukar dengan sebuah kesenangan dunia. Nanti, kita ajarkan pada anak-anak kita. Kalau cinta yang hanya bermodalkan pesona dunia akan pudar pada waktunya. Hilang dan hancur dimakan usia dan rapuh terhadap waktu. Anak-anak kita akan melihat dan merasakan seberapa besar rasa cinta kita, yang tidak akan pudar oleh kesulitan-kelsulitan hidup.

Baca Rekomendasi :   Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Aku orang pertama yang menyakini kau akan sukses suatu hari nanti. Aku akan terus memeluk mimpi-mimpimu di tengah cemoohan orang-orang. Aku seorang yang akan berusaha bertahan, saat karyawan terakhirmu pergi meninggalkan. Aku adalah orang yang akan berusaha menemanimu di tengah lelahmu. Aku percaya, kamu pasti bisa dengan usaha dan doa yang selalu kita panjatkan bersama.

Perjuangkan aku dengan segala daya dan upayamu, maka aku akan selalu setia berada di sisimu. Jaga hati ini baik-baik, dan ingatlah jika kau sudah sukses nanti. Aku lah orang yang dengan setia menemanimu menuju kesuksesan, bukan mereka yang hanya bisa menantimu di puncak. Karena cintaku tulus bukan karena materi, tapi memang karena hati ini sudah memilihmu menjadi penjaga hati ini.

Baca Rekomendasi :   Berkali-Kali Taaruf Lalu Gagal. Tak Apa, Allah Sedang Memilih yang Terbaik Untukmu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page