Biarkan Tuhan yang Mengatur Tentang Menyatukan, Kita Cukup Menjalaninya

Menyatukan dua insan
0 168

Setelah umur menginjak 25 tahunan, masalah yang datang tak semudah ketika kita menjalani masa kanak-kanak. Dimana permasalahan hanyalah masalah uang jajan serta saling mengejek teman dan semua itu tanpa beban. Tak ada perasaan baper yang berlebihan meski di caci maki sampai nangis, toh besoknya lagi akan bersama ke sekolah atau bermain kelereng kembali.

Sungguh berbeda dengan ketika usia sudah matang, bila ada kata yang tidak disukai atau menyakitkan bisa jadi akan membekas dan bertahan lama. Bahkan tak jarang hingga memutuskan tali persahabatan, apalagi itu yang ditanyakan adalah masalah jodoh dan uang. Semuanya bisa berubah dan menjadi emosi. sebenarnya tak perlu menanggapi yang berlebihan, bisa jadi itu memang hanya sekedar candaan atau mereka ingin melihat kamu untuk memiliki pasangan segera.

Perihal Menyatukan Dua Insan, Biarkan Tuhan yang Mengatur, Kita Cukup Menjalaninya. Sebenarnya semesta sesimple itu, hanya saja manusia kurang bersyukur.

Bukankah Perihal Menyatukan Dua Insan, Mutlak Keputusan Tuhan. Kita Hanya Berusaha dan Berdoa Supaya Segera Dipertemukan Dengan Dia Belahan Jiwa.

Ah, memang masalah jodoh selalu menjadi bahan yang selalu menyita pikiran dan perasaan. Apalagi teman sebaya sudah membina rumah tangga dengan menggendong anak masing-masing. Ketika ada acara reuni atau hanya sekedar bertemu di jalan, tentu saja perihal pasangan tak pernah luput dari pertanyaan.

Sebenarnya kamu tak perlu menanggapi hal yang berlebihan. Bila selalu ditanya kapan menikah? Kamu bisa menjaawabnya dengana elegan. Seperti minta dikenalin temannya siapa tahu kan berjodoh sambil nyengir atau kamu cukup bilang, doakan saja dengan nada serius, hehe.

Lagian Masalah Di Umur 25 Tahunan, Bukan Hanya Memikirkan Perihal Jodoh Tapi Masih Banyak Lainnya. Karena Hidup Itu Bukan Melulu Perihal Pernikahan.

Memang di umur 25 tahun selalu menjadi tolak ukur perihal keberhasilan seseorang. Di umur ini memang kita selalu dilihat dari segi karir, keuangan dan jodoh. Bila karir sudah mendukung dan keungan juga sudah lebih dari cukup, kadang perihal jodoh selalu menjadi masalah yang serius. Atau bisa jadi kebalikannya.

Selain Urusan Jodoh Masa Depan, 5 Hal Ini pun Perlu Kamu Khawatirkan di Usia 25-an sebenarnya. Seharusnya di usia 25 tahun kamu tak perlu baper masalah jodoh, dalam umur ini kamu sudah seharusnya matang dalam segala hal.

Perihal Menyatukan Dua Insan, Biarkan Tuhan yang Mengatur, Kita Cukup Menjalaninya

Kamu harus percaya, perihal dua insan yang akan disatukan dalam pernikahan mutlak keputusan Tuhan. Memang jodoh itu di tangan tuhan, tapi bukan berarti kita berdiam diri saja. Kita tetap harus berusaha dan berdoa meminta kepada sang pemilik hati untuk dipertemukan dengan dia yang akan melengkapi hidup kita dalam suka dan duka.

Tenang saja, tinggal menunggu waktu saja kok kamu akan menyebar undangan. Percaya saja sama janji Allah, bahwa setiap manusia di ciptakan berpasang-pasangan. Tunggu saja waktunya sambil berusaha, berdoa dan memantaskan diri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page