Bosan Dengan Menjalani LDR, Lakukan 8 Hal Ampuh Berikut Ini

Hubungan Dengan LDR
0 234

Gak seperti layaknya pasangan pada umumnya, yang rutin ngapel setiap malam minggu, menjalin hubungan jarak jauh mungkin bisa dikatakan hal terberat bagi pasangan LDR. Ketika rindu melanda, pasangan LDR ini, hanya bisa berkomunikasi lewat hp, mungkin perasaan bosan dan jenuh kerap dialami oleh pasangan LDR dalam menghadapi hubungan jarak jauh semacam ini.

Nah, bagi kamu yang merasa LDR dan bingung banget bagaimana menghadapi rasa bosan dalam menjalani hubungan LDR yang sangat menyiksa batin ini, saya punya caranya loh J 

Begini nih….simak baik-baik ya,,cekidot! 

1. Mencari sumber kebosanan

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mencari tahu asal muasal mengapa sih rasa bosan itu muncul? Dengan mengetahui apa sebenarnya penyebab kamu merasa bosan, kamu bisa mencari solusi yang terbaik untuk hubungan LDR kalian.

Setelah kamu mengetahui asal rasa bosan tersebut, saatnya kamu mencari solusinya dan meminimalisirnya. Supaya hubunganmu tetap berjalan dengan lancar.

Baca Rekomendasi :   Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

2. Melakukan kegiatan yang menyenangkan

Pasangan LDR, kerap kali merasakan kesepian dan sendiri. Nah, dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti kumpul bersama teman-teman misalnya, hal ini bisa membuat kamu gak merasa kesepian lagi,  apalagi sendirian, dengan berkumpul dengan teman, kamu bisa bercanda tawa, bermain, menceritakan topik yang seru, dan masih banyak lagi keseruan yang akan kamu dapat ketika berkumpul dengan temanmu.

Hubungan LDR
Hubungan LDR

3. Komunikasi intens

Komunikasi secara intens adalah kunci langgengnya sebuah hubungan jarak jauh. Komunikasi secara intens, dapat menghindarkan pasangan LDR dari kesalahpahaman yang kerap kali terjadi. Lakukanlah hal-hal kecil yang menghibur, yang mampu menumbuhkan benih-benih cinta, seperti bermain-main dengan emotikon cinta atau emotikon lucu misalnya.

4. Berpikir positif

Buanglah jauh-jauh pikiran negatif tentang pasanganmu, seperti berpikir bahwa pasanganmu selingkuh di luar sana misalnya. Mulailah selalu berpikir positif  terhadap pasanganmu.

Baca Rekomendasi :   Ibu, Kau Adalah Segalanya, Bagiku Lebih Dari Harta Yang Ada Di Dunia

5. Ciptakan kedekatan semaksimal mungkin

Meskipun jarak jauh, pasangan LDR harus tetap menjaga kedekatan semaksimal mungkin, agar hubungan LDR tetap harmonis. Apalagi sekarang ini sudah jaman modern, yaitu dengan semakin berkembangnya teknologi, yaitu khususnya teknologi komunikasi yang  sekarang kamu bisa berkomunikasi jarak jauh, bahkan bisa melihat wajah pasanganmu di layar hp, hal itu sangat membantu kamu untuk semakin dekat dengan pasangan kamu.

6. Menciptakan suasana baru dalam hubungan

Bicara tentang bosan, siapa sih yang gak bosan jika rutinitas sehari-hari hanya itu-itu mulu, hanya sekedar nanyain kabar, nanyain sudah makan belum. Nah, untuk mengatasi kebosanan itu, kamu perlu menciptakan suasana yang baru dalam hubungan kalian, seperti menanyakan hal-hal yang jauh lebih menarik dari biasanya, bercanda bareng, dan lain sebagainya

Baca Rekomendasi :   5 Hal yang Harus Dipahami Saat Menjalin Hubungan LDR dengan Pasangan

7. Buat jadwal bertemu dengan pasangan

Hubungan jarak jauh bukan berarti kita gak boleh ketemu. Gak ada salahnya jika kamu dan pasanganmu membuat jadwal untuk bertemu, entah itu sebulan sekali, dua bulan sekali, tiga bulan sekali dan seterusnya, yang disesuaikan dengan kondisi keduanya. Dengan adanya pertemuan, pasangan bisa saling melepas rindu satu sama lain, dan jangan lupa agendakan kegiatan-kegiatan menarik apa yang akan kamu lakukan ketika kalian bertemu nanti

8. Memberi kejutan kecil

Pasangan akan berbunga-bunga ketika diberi kejutan, walaupun hanya kejutan kecil seperti mengirimkan bingkisan cokelat dan surat ucapan romantis pada saat hari valentine, namun hal ini dapat menyegarkan kembali hubungan kalian.

Itulah artikel tentang 8 cara mengatasi rasa bosan ketika menjalani LDR, yang perlu kamu coba. Semoga semakin langgeng dengan pasanganmu 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page