Aku Mencintaimu Dengan Cinta Tulus, Iman dan Taqwa Bukan Nafsu Belaka

0 79

Dengan kesederhanaan yang aku miliki membuat aku tak pernah kenal lelah untuk mencintaimu. Cinta sejati tak akan pernah ada niat untuk melukainya. Bahkan cintanya akan rela berkorban demi yang telah di cintainya. Itulah cinta sebuah rasa yang sangat rumit tapi jika di jalankan dengan kaidah yang baik akan jauh lebih indah.

Meski engkau tau kalau aku begitu jatuh cinta pada mu. Saat pertama kali kita berkenalan dan kau duduk tertunduk di dibilik-bilik bangunan sembari berdiri sipuh sibuk melayani para pembeli obat. Saat itu aku berdoa, mudah-mudahan kau menjadi jodoh ku dan bisa membangun keluarga bersama. Walaupun aku hanya mengenalmu dari sahabat sejawat, tapi entah kenapa kalau diriku begitu yakin pada mu. Aku yakin kalau kau adalah jodohku.

Baca Rekomendasi :   Kisah Nyata : Kehadirannya Mengubah Hidupku Di Bangku SMA

Aku mencintaimu dengan caraku sendiri meskipun engkau tak menyadari, semuanya tentang rasa cinta dan taqwa

Diam mu tidak pernah aku mengerti, seperti ada beban yang berat dalam hatimu. Tapi aku tetap tulus mencintai mu, berusaha menjadi sosok yang terbaik untuk mu. Sering di waktu malam aku meminta kepada Tuhan, agar dirimu bisa memberikan cinta kepada ku. kini aku berjanji kalau sisa hidupku akan dipergunakan untuk membahagiakan mu. Walau menghilangkan bayang-bayang masa lalu teramat sulit bagi mu. Aku mencintaimu dengan caraku sendiri kau tak akan pernah bisa mengubahnya.

Sesederhana mungkin mencintaimu dalam taqwa. Karena aku tak mau berlabuh pada cinta yang hanya menghabiskan waktu yang sia-sia terjerumus ke jalan yang salah berbuat dosa. Caraku memang begitu unik, karena aku mencintaimu dengan ketulusanku. Jagalah setiap waktu dan perasaan tanpa engkau sakiti halal bersamamu atas restu kedua orang tua kita.

Baca Rekomendasi :   Hati-Hati! Pasangan Tempramen dan Suka Main Tangan Lebih Baik Lepaskan

Dan pada akhirnya aku bersyukur telah dipertemukan dengan orang yang tepat. Inilah aku dengan tegar terhadap pendirianku yang mencintaimu apa adanya. Dan yakinlah hanya berharap kepada Tuhan agar suatu nanti cinta kita akan berlabuh di pelaminan serta iringan doa restu dari para sahabat. Karena rasa cinta ini yang mampu membawaku kejalan yang benar berbeda seperti orang lain. Dengan gayaku sendiri dalam taqwa dan unik karena membuatmu tak akan mudah berpaling dari cintaku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page