Bertahun-Tahun Mencari Jodoh, Ketemu Tiga Hari Langsung Menikah

Langsung menikah
0 132

Dalam masa pencarian jodoh banyak cara di lakukan. Mulai dari pacaran sampai dengan taaruf, apapun itu yang kamu lakukan untuk mencari pendamping hidup. Pastikan semuanya tak pernah merugikan orang lain atau merusaknya.

Kisah ini sebenarnya berasal dari warga net di Malasyia yang sudah pernah tayang di selendangbiru.win yang mengisahkan kisah cintanya. Awalnya dia bertahun-tahun mencari pasangan hidup, namun tak bertemu juga. Hingga akhirnya takdri pun memihak. Tiga hari ketemu, kemudian langsung menikah.

Hari Pertama, Bertegur Sapa Lewat Facebook, Sunggguh Jodoh Memang Misterius

Awalnya dia mengisahkan pertemuannya yang berasal dari media sosial facebook. Chat dan lansgung to the point tanpa basa-basi. Memulai perkenalan dengan serius dan langsung mnegutarakan niat untuk menjalin hubungan ke jenjang pernikahan.

Baca Rekomendasi :   Bersamamu Dulu Bahagia, Tapi Dalam Dekapan Rabb-ku Menenangkan

Saling menanyakan pribadi masing-masing sebelum bertemu dan tentunya menanyakan alamat rumahnya dan kemudian mengatur jadwal pertemuan.

Hari Kedua, Langsung Datang Ke Rumahnya Dan Bertemu Orang Tuanya, Sungguh Bila Ada Niat Karena Allah Semua Akan di Permudah.

Setelah berjanji bertemu, di hari kedua akhirnya aku ke rumahnya dan lansgung bertemu orang tuanya juga. Obrolan santai layaknya ayah dan anak mengalir begitu saja. Obrolan tentang hubungan juga sesekali mengalir dan tentu juga tentang orang tua ku.

Hari Ketiga, Langsung Chatt dan Mengajak Menikah. Alhamdullah Dia Juga Mau

Setelah pertemuan dengan orang tuanya, dan setelah aku sampai ke rumah akhirnya aku mengajak dia untuk segera menikah lewat pesan singkat di whatsApp. Dan alhamdullah dia juga bersedia, akhirnya kami pun mulai mengatur pernikahan.

Baca Rekomendasi :   Teriring Doa Kepada Sang Mantan; Semoga Hidupmu Senantiasa Dinaungi Kebaikan

Untuk kisah lengkapnya, baca di selandangbiru.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page