Jodoh Sudah di Tulis di Lauhul Mahfuzh, Lantas Kenapa Kamu Harus Khawatir?

  • Bagikan
Jodoh
Jodoh

KHAWATIR? jangan khawatir akan perkara jodoh, karena jodoh sudah tertulis di lauh mahfudz. Allah Subhanau wa Ta’ala berfirman:

يَمْحُوا اللَّهُ مَا يَشَآءُ وَيُثْبِتُ ۖ وَعِنْدَهُۥٓ أُمُّ الْكِتٰبِ
yam-hullohu maa yasyaaa`u wa yusbit, wa ‘indahuuu ummul-kitaab “Allah menghapus dan menetapkan apa yang Dia kehendaki. Dan di sisi-Nya terdapat Ummul-Kitab (Lauh Mahfuz).”
(QS. Ar-Ra’d 13: Ayat 39)

Jodohmu.. Tak ada yang tau.. Seberapa keras menggenggam, seberapa jauh berjalan, seberapa lama bertahan, seberapa cinta, seberapa ingin memiliki.. Jika dia tak tertulis dalam Lauh Mahfudz maka tak ada yang bisa menggapainya

Tetapi, Jangan karena kita berpikir jika jodoh kita telah di tentukan Allah, jadi tak ingin berusaha dan hanya duduk diam saja tanpa memperbaiki diri dan tak pernah melakukan yang terbaik. Yang harus kita fikirkan adalah teruslah berusaha untuk memperbaiki diri, niatkan kebaikan karena Allah semata, agar dapat dipertemukan dengan cara terbaik, yang membawa keberkahan bagi diri dan keluarga

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Setia Kepada Pasangan, Kamu Layak Menjadi Imam dan Idaman

Jangan malah sebaliknya, membiarkan diri berlarut dalam hubungan yang Allah larang, bila Allah nanti murka, maka tak akan ada keberkahan yang hadir dalam diri kita, dan cinta akan merubahmu menjadi penderitaan, duh ngeri juga.. Jadi kamu mau ngambil dengan cara HALAL ATAU HARAM?

Sumber : Status di Motivasi Hijrah Indonesia

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page